Seohyun SNSD Pamer Fose Jadi Gisaeng di Drama Korea Scarlet Heart Ryeo !

0
337
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Seohyun SNSD

Seohyun SNSD Pamer Fose Jadi  Gisaeng di Drama Korea Scarlet Heart Ryeo !

Lensaremaja.com – Aktris cantik asal Korea Selatan yang bernama Seohyun Girl’s Generation ini nampaknya tak berhenti mempromosikan serial drama terbarunya yang berjudul Scarlet Heart Ryeo.

Baru – baru ini Seohyun SNSD ini kembali mengunggah sebuah foto syuting terbarunya di akun Instagram. Foto tersebut menam[pilkan Seohyun SNSD saat berdandan ala gisaeng. Di serial Seohyun yang terbaru, ia memang berperan sebagai gisaeng karena dia ingin membalas dendam.

Dalam foto yang di unggah di akun Instagramnya tersebut, Seohyun SNSD tampil cantik dalam balutan baju tradisional hanbok. Seohyun bergaya di samping seekor kuda yang bernama Tobin. Salh satu member SNSD ini pun terlihat tersenyum lembut ke arah kamera dalam foto yang di unggahnya tersebut.

Di unggaham foto tersebut Seohyun SNSD juga menuliskan caption, Selamat pagi. Udaranya terasa seperti sebentar lagi akan musim gugur. Tolong berhati-hatilah jangan sampai sakit flu karena perubahan cuaca.Scarlet Heart Ryeo’ akan menayangkan episode pertamanya pada 29 Agustus, pukul 10 malam. Semua akan menontonnya kan.

Seohyun SNSD,,
©seojuhyun_s

Tak hanya itu saja, ternyata foto yang di unggah Seohyun SNSD di akun Instagram tersebutn pun menuai banyak pujian dari para netter atau pengikutnya di akun Instagram. Dan juga para nertizen tak hanya memuji Seohyun namun ntizen juga memberikan semangat kepada Seohyun SNSD.

Ini beberapa komentar para netter tentang foto yang telah di unggah oleh Seohyun SNSD di akun Instagramnya yang bernama @seojuhyun_s.

“Unnie kau terlihat cantik sekali,” komentar seorang netizen. “Wohee sangat cantik, semangat Wohee,” komentar netter yang lain. “Semangat unnie, kuharap dramamu sukses,” komentar netter lainnya.

Seohyun ini adalah salah satu member SNSD yang terlibat dalam sebuah serial drama korea yang terbaru dengan judul Scarlet Heart Ryeo. Bahkan Seohyun di serial drama Scarlet Heart Ryeo ini akan bermain bersama Nam Jo Hyuk yang berhasil membuat member SNSD yang lainnya pun iri denga Seohyun karena bisa berakting dengan aktor yang tampan.

‘Baca juga :

Pakai Gaun Kuno Cina Yoona SNSD Ketawa Lepas, Begini Keseruannya Dengan Seohyun Di Drama Musikal ‘Mamma Mia’ !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY