Kenapa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Absen Dalam Reuni Descendants Of The Sun ?

0
9576
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kenapa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Absen Dalam Reuni Descendants Of The Sun...
©Foto Song Joong Ki dan Song Hye Kyo @Descendants Of The Sun

Kenapa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Absen Dalam Reuni Descendants Of The Sun ?

Lensaremaja.com – Setelah sukses besar diraih dalam proyek penggarapan serial Drama Korea Descendants Of The Sun (DOTS), para pemain dan juga semua crew pun merasa kangen dengan suasana kebersamaan mereka ketika dalam syuting dan juga aktifitas lainnya.

Lantaran hal itulah, belum lama ini keluarga besar serial Drama Korea Descendants Of The Sun (DOTS) mengadakan acara reuni dengan mengajak seluruh pemain dan juga staf yang ikut dalam serial drama yang sukses bikin baper para fans tersebut.

Akan tetapi, dalam acara reuni serial Drama Korea Descendants Of The Sun tersebut kedua bintang utama yakni Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berhalangan untuk hadir. Pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tidak nampak terlihat, padahal mereka tentunya sudah ditunggu oleh seluruh keluarga besar Descendants Of The Sun.

Kenapa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Absen Dalam Reuni Descendants Of The Sun
©Foto Song Joong Ki dan Song Hye Kyo @Descendants Of The Sun

Hal itu lantaran Song Joong Ki dan Song Hye Kyo merupakan pemain inti yang ikut andil besar dalam suksesnya serial drama korea yang mengambil alur cerita romantis berlatarkan dunia militer itu. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tentunya punya alasan tersendiri kenapa tidak dapat menghadiri acara reuni keluarga besar DOSTS lantaran jadwal aktifitas dan kesibukan yang padat dari keduanya.

Jadwal yang padat tersebut tentu juga berkat melejitnya nama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang sukses besar memerankan akting pasangan kekasih dalam serial Drama Korea Descendants Of The Sun. Bahkan hingga mampu menempatkan serial drama korea Descendatns Of The Sun pada posisi puncak rating acara televisi korea.

Diketahui jika Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang sering melakukan perjalanan ke luar negeri guna mengisi salah satu acara, tak jarang hadir dalam acara fans meeting,dan juga jadi bintang pada beberapa brand yang ingin di promosikan oleh Song Joong Ki ataupun Song Hye Kyo.

Dengan ketidakhadirannya bintang utama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, acara reuni DOTS tersebut dihadiri oleh beberapa pemain seperti Onew SHINEE. Seluruh keluarga besar Serial Drama Korea Descendants Of The Sun itu pun juga mendoakan agar konser dari Onew berjalan dengan meriah dan sukses.

BACA JUGA : Cie . . Song Joong Ki Ketahuan Beli Bunga Untuk Song Hye Kyo ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY