Yoona SNSD Lari Lari Dalam Cuplikan Drama Korea Terbaru K2, Seru Banget !

0
1695
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yoona SNSD Lari Lari Dalam Cuplikan Drama Korea Terbaru K2, Seru Banget !
©Foto Yoona SNSD

Yoona SNSD Lari Lari Dalam Cuplikan Drama Korea Terbaru K2, Seru Banget !

Lensaremaja.com – Belum lama lalu salah satu personil dari Girls Generation, Yoona SNSD, dikabarkan telah terbang ke Spanyol Eropa guna menjalani proyek syuting serial drama korea terbaru yang bertajuk The K2. Yang mana dalam serial drama korea The K2 tersebut Yoona SNSD dipasangkan dengan aktor ganteng Ji Chang Wook.

Ketika tengah menjalani syuting di Eropa, terungkap sedikit adegan syuting di depan kamera yang dilakukan oleh Yoona SNSD sedang berlari lari di tengah keramaian kota Spanyol. Hal itu terlihat dari unggahan foto akun Twitter dari salah satu fans dari Yoona SNSD yang menampakkan idolanya sedang berlari di tengah jalanan kota Barcelona, Spanyol.

Yoona SNSD Lari Lari Dalam Cuplikan Drama Korea Terbaru K2, Seru Banget !!
©Twitter @Fans Yoona SNSD

Berperan sebagai putri calon Presiden, Yoona SNSD berakting menjadi sosok bernama Ahn Na, dalam bocoran foto syuting serial drama korea itu dirinya nampak sedang mengenakan baju tidur dengan penampakan wajah dan tubuh penuh luka. Diduga ketika adegan itu Yoona SNSD mencoba kabur saat sedang dikejar oleh orang lain yang mengancam keselamatannya.

Dengan adanya bocoran foto adegan Yoona SNSD dalam Serial Drama Korea The K2 itu, tentunya semakin membuat para fans dari Yoona SNSD tak sabar lagi untuk menonton kisah menegangkan dan romantisme dari drama korea yang dibintangi oleh idolanya itu.

Selain adanya bocoran lewat foto, ada juga bocoran drama Korea The K2 yang dibontangi oleh Yoona SNSD lewat video yang diunggah oleh akun twitter @K2_tvn. Nampak juga dalam video yang hanya berdurasi 7 detik tersebut Yoona SNSD sedang berlari di tengah keramaian kota Spanyol, seperti yang dituliskan dalam keterangan video, ‘#Yoona SNSD Spotter Filming #THEK2 in Spain!’.

Yoona SNSD Lari Lari Dalam Cuplikan Drama Korea Terbaru K2, Seru Banget
©Twitter @K2_tvn / Yoona SNSD Syuting Di Spanyol

Sementara itu, Serial Drama Korea The K2 sendiri mengisahkan tentang aksi dari Kim Je Ha yang merupakan seorang bodyguard bayaran dari seorang istri calon presiden yang ditugaskan untuk menjaga putri kesayangan dari istri calon presiden. Yang mana putri rahasia kesayangan istri calon presiden tersebut tak lain adalah Ko Ahn Na, yang diperankan oleh Yoona SNSD.

baca juga : Yoona SNSD Berangkat Ke Spanyol Demi Syuting Drama Korea Terbaru K2 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY