Terungkap, Inilah Alasan Song Joong Ki Menangis Gara-Gara Park Bo Gum!

0
1165
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song joong Ki,
Copyright©Soompi

Terungkap, Inilah Alasan Song Joong Ki Menangis Gara-Gara Park Bo Gum!

Lensaremaja.com – Hubungan Song Joong Ki dan Park Bo Gum bukan hanya sebagai senior dan junior yang juga tergabung dalam satu agensi, tetapi hubungan yang terjalin diantara mereka lebih dari itu. Dua aktor tampan yang bekerja dibawah naungan Blossom Entertainment itu merupakan sepasang sahabat.

Bahkan antara Song Joong Ki dan Park Bo Gum layaknya adik dan kakak yang saling mendukung karier satu sama lain. Hal tersebut terbukti ketika Joong Ki menyempatkan waktunya untuk datang sebagai bintang tamu dalam acara fan meeting Park Bo Gum beberapa waktu lalu.

Park Bo Gum saat ini memang sedang disibukkan dengan berbagai rangkaian tur, seperti saat beberapa waktu lalu ketika ia menyapa para penggemarnya di Jakarta. Setelah itu aktor tampan ini langsung menuju ke Taipei, Taiwan untuk tujuan tur selanjutnya.

Di Taipei lah Park Bo Gum menggelar fun meeting dan sang sahabat, Song Joong Ki ternyata juga hadir dalam acara tersebut sehingga menambah kemeriahan fun meeting itu. Dalam acara itu mereka tak hanya bermain game tetapi juga menebak pikiran dan saling menggambar wajah satu sama lain.

Terungkap, Inilah Alasan Song Joong Ki Menangis Gara-Gara Park Bo Gum!
Copyright©Kapan Lagi

Selain itu acara tersebut juga mengungkap alasang Song Joong Ki menangis ketika Park Bo Gum menyampaikan pidato kemenangannya di KBS Drama Awards 2016 lalu. Dalam ajang bergengsi tersebut Park Bo Gum meraih Best Excellence Award untuk perannya dalam Moonlight Drawn by Clouds.

Dilaporkan oleh Kpop Herald, Joong Ki mengungkapkan alasan mengpa ia menangis. Ia mengatakan ‘Aku teringat ketika Bo Gum sangat khawatir untuk peran utama pertamnya. Aku gugup saat pertama menerima Best Excellence Award pertamaku. Jadi aku rasa Bo Gum juga gugup,’.

 Keduanya sama-sama menangis hingga netizen menyebut mereka sebagai crybaby brothers, mungkin itu terjadi ketika persahabatan yang terjalin diantara mereka begitu erat. Selain itu Joong Ki pernah merasakan apa yang sedang dirasakan Bo Gum sehingga membuatnya meneteskan air mata.

Salut kan dengan persahabatan mereka? Pasti kalian ingin kan memiliki hubungan persahabatan sedekat ini? Jaga persahabatan kalian dan jangan sampai sebuah permasalahan mampu menghancurkan hubungan persaudaraan.

baca juga Suzy Miss A Resmi Luncurkan Single Solo Debut ‘Yes No Maybe’ dengan Lirik Galau Tentang Pacar, Ungkapan untuk Lee Min Ho?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY