Sinopsis Geet ANTV Episode 10 Hari Ini Rabu 25 Januari 2017: Naintara Marah Besar Ketahui Geet Hamil Anak Dev, Rencana Brij Menghabisi Nyawa Gurvinder!

0
14272
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinpsis Geet
copyright©hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 10 Hari Ini Rabu 25 Januari 2017: Naintara Marah Besar Ketahui Geet Hamil Anak Dev, Rencana Brij Menghabisi Nyawa Gurvinder!

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet, semua ini berawal dari pengacara yang meminta Geet untuk datang di Amritsar. Maan juga meminta Geet agar dia datang untuk memenuhi permintaan dari pengacara. Maan terlihat kecewa dengan tanggapan Geet mengenai hal ini. Disisi lain, Geet dan Rajji sedang sibuk mencari keberadaan Gurvinder.

Geet ingin membuktikan perkataan Gurvinder tentang Brij. Geet terlihat ragu saat hendak ingin bertemu dengannya. Maan terkejut saat melihat Geet. Geet bertanya pada Gurvinder benarkah Brij yang telah membunuh Channi. Lalu Gurvinder menceritakan semuanya, dia juga telah menantang Geet akan mencari bukti yang terkait dengan Brij.

Sinopsis Geet , Geet dan juga Rajji segera pergi ke kamar Brij, disana mereka menemukan salah satu barang yang pernah dimiliki Channi. Dan kini Geet sadar bahwa Brij merupakan sosok yang sangat berbahaya. Rajji mengetahui bahwa saat ini Geet sedang hamil. Geet meminta agar Rajji tak mengatakannya pada siapapun tentang kehamilannya saat ini.

Sinopsis Geet
copyright©hotstar

Geet telah menghubungi Dev, dia juga berkata bahwa sirinya saat ini sedang haamil. Naintara ternyata mendengar percakapan yang terjadi antara mereka. seketika Naintara sangat marah mendengar bahwa Geet mengandung anak dari Dev. Lalu, dia mengirimkn pesan pada Geet. Pesan itu berisi tentang bahwa Dev sedang berada di Amritsar.

Sinopsis Geet, Geet terlihat biasa saja membalas pesan singkat dari Naintara. Justru Naintara yang sedang bingung mencari cara untuk mencelakai Geet. Di sisi lain Brij mendapat telepon dari seseorang. Orang tersebut mengatakan bahwa dia telah mengetahui alamat Gurvinder. Rajji yang daritadi mengawasi Brij dia mendengar bawa Brij akan membunuh Gurvinder.

Brij langsung mengambil pedang yang ada di almarinya. Rajji keluar dipenuhi rasa takut. Karena ketakukan, kaca yang tengah dia pegang terjatuh, saat Brij menuju jendela ternyata sudah tidak ada orang lagi disana.

Rajji mencari Geet, dan dia berniat untuk menceritakan segalanya. Disisi lain, Gurvinder dikejar oleh Brij dan juga anak buahnya. Geet bersama dengan Gurvinder, dia berhasil kabur namun Gurvinder ditangkap oleh Brij. Gurvinder mengarahkan tangannya kemudia dia memukul Brij.

Gurvinder telah melarikan diri. Dia lari menuju hutan, dananak buah Brij gagal menangkapnya. Lalu bagaimana kisah dari Geet selanjutnya ? berhasilkah  rencana jahat Brij ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 8 Hari Ini Senin 23 Januari 2017: Daarji Paksa Geet Lupakan Pernikahannya dengan Dev, Geet Masih Percaya Dev Tulus Mencintainya”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY