Esa Sigit Sukses Dibenci Fans Mermaid In Love Lantaran Semakin Jahat !

0
2689
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mermaid In Love, Esa Sigit
©Instagram @mermaidinlove.official

Esa Sigit Sukses Dibenci Fans Mermaid In Love Lantaran Semakin Jahat !

Lensaremaja.com – Sudah lama tak muncul, akhirnya Esa Sigit kembali di sinetron Mermaid In Love. Namun sayangnya, karakter yang di perankannya sebagai Troy ini mengalami banyak perubahan. Troy yang di perankan oleh Esa diakui menjadi sangat jahat di sinetron mermaid in love.

Halo tersebut terlihat dalam cuplikan terbaru sinetron Mermaid In lOve. Karakter yang di perankan Esa Sigit ini akhirnya juga mengungkap jika Erick yang diperankan oleh Angga Aldi Yunanda ini bukanlah adik kandungnya.

Dengan menanmpilkan muka garang Esa Sigit pun mengatakan dengan terang – terangan jika Erick itu bukan anak kandung dari kedua orang tuanya. Tak heran jika sikap yang di perankan Esa Sigit ini membuat penggemar Sinetron Mermaid In Love ini semakin kesal dengannya.

Bahkan banyak dari para penggemar yang semakin membenci karakter Troy atau Esa Sigit ini dalam sinetron Mermaid In Love.

Esa Sigit,
Esa Sigit ©Instagram @mermaidinlove.official

“Benci kali ama troy,” ujar pemilik akun nabilasaharabila. “Yg kak troy lakukan itu jahad,” seru penggemar berakun dila143. “Kak troy jahat banget!!!” imbuh pemilik akun hanny_valencia. “Jijik banget liat K Troy jadi pingin suruh K Troy keluar dari pemain MIL!!!” celetuk lainnya.

Sinetron Mermaid In Love yang di perankan oleh Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda ini memang sangat di gandrungi oleh para nerizen saat ini, cerita putri duyung yang di perankan oleh Amanda Manopo ini mampu mencuri perhatian para pemirsanya.

Chemistry yang di tampilkan oleh Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda ini mampu membuat baper para penggemarnya di sinetron Mermaid In Love tersebut. namun karakter yang di tampilkan untu Esa Sigit yang menjadi Troy ini pun saat ini berubah menjadi sangat jahat.

Troy ini sudah mengatakan tentang kebenaran Erick yang ternyata bukan adik kandungnya dan bukan anak dari orang tuanya tersebut. Troy ini juga mengatakan secara terang – terangan dengan menampilkan muka yang sangat garang.©mermaidinlove.official

Baca juga :

Duel Langsung Dengan Anak Jalanan, Mermaid In Love Tak Berdaya Sama Sekali !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY