Duel Langsung Dengan Anak Jalanan, Mermaid In Love Tak Berdaya Sama Sekali !

0
4745
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Duel Langsung Dengan Anak Jalanan, Mermaid In Love Tak Berdaya Sama Sekali !
©Foto Anak Jalanan VS Mermaid In Love

Duel Langsung Dengan Anak Jalanan, Mermaid In Love Tak Berdaya Sama Sekali !

Lensaremaja.com – Akhir akhir ini diketahui setasiun televisi Tanah Ait SCTV menghadirkan banyak program baru yang tak lain bertujuan untuk menarik hati penikmat layar kaca tanah air. Dengan banyaknya acara baru yang hadir, memaksa SCTV untuk mengubah jam tayang beberapa acara unggulannya.

Tak terkecuali sinetron andalan terbarunya, Mermaid In Love, sejak awala pecan lalu diketahui telah pindah jam tayang dengan hadir lebih awal di layar kaca SCTV. Sinetron fantasi yang mengisahkan tentang Mermaid atau putri duyung sosok Ariel yang diperankan Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda sebagai Erik itu kini pindah jam tayang mulai pukul 18:30 WIB.

Perubahan jam tayang Mermaid In Love tersebut menjadikan dirinya harus berduel langsung melawan sinetron unggulan RCTI yakni Anak Jalanan. Yang mana sinetron Anak Jalanan kini tayang mulai pukul 17:45 WIB.

Dan ternyata perubahan jam tayang dari Mermaid In Love tersebut juga sangat mempengaruhi dari perolehan rating acara televisi yang didapat. Alhasil, sinetron besutan dari Kreasi Films tersebut rupanya belum mampu bersaing dengan sinetron Anak Jalanan yang mengisahkan kisah cinta Boy (Steven William) dan Reva (Natasha Wilona).

Meski banyak fans yang merasa kecewa dengan putusnya hubungan Natasha Wilona dan Steven William dalam kehidupan nyata lataran digosipkan ada orang ketiga yang erar dikaitkan dengan nama Celine Evangelista, nampaknya kisah kasih Boy (Steven William) dan Reva (Natasha Wilona) di sinetron Anak Jalanan masih memiliki daya tarik tersendiri untuk selalu diikuti.

Duel Langsung Dengan Anak Jalanan, Mermaid In Love Tak Berdaya Sama Sekali
©Amanda Manopo & Aldi Yunanda VS Natasha Wilona & Steven William

Kembali pada masalah rating, dampak dari perpindahan jam tayang dari sinetron Mermaid In Love diketahui pada putaran episode hari Rabu (31/8/2016), yang mana sinetron Mermaid In Love hanya mampu berada pada urutan ke 22 rating acara televisi.

Rating yang diperoleh dari sinetron yang mengisahkan tentang kehidupan putri duyung dengan kisah cintanya kepada manusia biasa tersebut hanya berhasil meraup TVR sebanyak 2,0 poin dengan jumlah share hanya 8,8 persen saja.

Sedangkan untuk rating sinetron Anak Jalanan kini berada pada urutan kedua rating acara televisi dengan TVR sebesar 6,1 poin dengan jumlah share sebanyak 29,1 persen. Dan pada posisi puncak kini ditempati oleh sinetron ‘Anugerah Cinta’ yang sukses meraup rating dengan TVR 6,6 poin dan share sebesar 31,4 persen pada hari Rabu (31/8/2016).

baca juga : Natasha Wilona Ungkapkan Rahasia Dibalik Sukses Anak Jalanan bikin Baper Penonton !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY