Berbeda Dari Tahun Sebelumnya, ini Keinginan Justin Bieber Di Ultahnya ke 23 Kali ini

0
433
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Justin Bieber
copyright©instagram/justinbieber

Berbeda Dari Tahun Sebelumnya, ini Keinginan Justin Bieber Di Ultahnya ke 23 Kali ini

Lensaremaja.com – Siapa sih yang tidak mengenal sosok Justin Bieber? Iya, penyanyi yang terkenal dengan single pertama yang berjudul Baby. Dan pada tanggal 1 Maret 2017 kemarin, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 23 tahun.

Justin Bieber ternyata mempunyai keinginan khusus pada ulang tahunnya kali ini. seperti yang kita ketahui Justin terlibat banyak kasus yang mengakibatkan perseteruan.

“Ini ulang tahun saya dan yang saya inginkan adalah menjadi seseorang teman yang baik, saudara yang baik, anak yang baik, dan menjadi pria yang lebih baik,” tulis Justin dalam keterangan fotonya yang masih kecil dan bermain gelembung.

Justin Bieber
copyright©instagram/justinbieber

Di hari ulang tahunnya Justin Bieber tak merayakannya dengan sangat mewah. Namun, terlihat dirinya menunjukkan tengah berada dalam studio rekaman untuk membuat sebuah karya musik baru, seperti karya – karya sebelumnya.

“membuat dentuman di studio saya,” tulis Justin dalam sebuah video pada akun instagramnya.

Dan ulang tahunnya kali ini berbeda dengan ulang tahun sebelum – sebelumnya. Dimana Justin Bieber merayakan ulang tahunnya dengan pesta mewah. Kini justru dalam ulang tahunnya yang ke 23, lebih fokus untuk merayakan sebuah karya musik di studio miliknya.

Terlihat foto beberapa alat musik seperti piano, alat untuk merekam dan perlengkapan dirinya dalam membuat sebuah karya. Karya persembahan Justin emmang sudah dikenal diseluruh dunia, namun dirinya tetap emnciptakan dan tak berhenti menciptakan karya baru.

Justin Bieber
copyright©instagram/justinbieber

Dan sejak tahun lalu, Justin pun tak terlihat merayakan ulang tahun dengan banyak wanita seperti di tahun sebelum – sebelumnya. Mengakui dirinya memang seorang lajang, nampaknya kali ini Justin Bieber tengah menikmati masa kesendiriannya dan tanpa dampingan seorang kekasih.

Penyanyi sekaligus artis asal Kanada ini, beberapa tahun lalu, sejak namanya melambung di dunia. Selalu dikabarkan jika menjadi trendsenter seluruh dunia. Hingga rambutnya pun menjadi viral dimedia sosial, dijual dengan harga yang fantastis. Kini dirinya ingin menjadi lelaki yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

Baca Juga Inilah Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2017: Adele Sukses Hempaskan Justin Bieber dan Beyonce!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY