Natasha Wilona Ungkapkan Rahasia Dibalik Sukses Anak Jalanan bikin Baper Penonton !

0
1405
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona Ungkapkan Rahasia Dibalik Sukses Anak Jalanan bikin Baper Penonton !
©Foto Natasha Wilona Anak Jalanan

Natasha Wilona Ungkapkan Rahasia Dibalik Sukses Anak Jalanan bikin Baper Penonton !

Lensaremaja.com – Sinetron andalan RCTI yakni Anak Jalanan menjadi salah satu sinetron yang sukses merenggut hati para pecinta dunia hiburan tanah air saat ini. Sukses besarnya sinetron Anak Jalanan juga terlihat dari posisi rating acara televisi yang selalu menempati urutan puncak kurang lebih setahun terakhir ini.

Keberhasilan tersebut tak terlepas dari akting apik yang diperankan doleh kedua bintang Anak Jalanan, yaitu Natasha Wilona dan Steven William. Tak jarang juga adegan akting dari Natasha Wilona dan Steven William itu membuat para penggemarnya menjadi baper alias bawa perasaan hingga menyentuh hati.

Baru baru ini sang bintang Anak Jalanan, Natasha Wilona, mengungkapkan sedikit rahasia kesuksesan yang diraih oleh sinetron yang dibintanginya. Menurut Natasha Wilona, suksesnya sinetron yang kini sudah mencapai ratusan episode tersebut tak lain adalah kerja keras dari semua pemain yang memerankan karakter masing masing dan juga seluruh crew yang terlibat dalam penggarapan sinetron Anak Jalanan.

Natasha Wilona Ungkapkan Rahasia Dibalik Sukses Anak Jalanan bikin Baper Penonton
©Foto Natasha Wilona, Steven William Cs @Anak Jalanan

“Karena kita kerjakan sepenuh hati jadi hasilnya nyampe ke penonton-penonton yang mungkin ikut baper, Intinya kita bikin ini enggak asal-asalan sih.” ungkap Natasha Wilona seperti yang dilansir oleh Okezone pada Kamis (1/9/2016).

Atas keberhasilan tersebut, Natasha Wilona merasa salut dan bangga dengan kerja keras seluruh pemain dan crew Anak Jalanan selama kurang lebih setahun itu. Mantan kekasih Steven William tersebut mengungkapkan jika kesuksesan dari sinetron Anak Jalanan bukan hanya milik dirinya sendiri dan para pemain, tetapi kesuksesan dari sinetron Anak Jalanan adalah milik bersama dan juga hasil karya bersama.

Meski kini dikabarkan Natasha Wilona dan Steven William telah putus lantaran orang ketiga yang dikaitkan erat dengan Caline Evengelista, namun sudah tak bisa dipungkiri kisah cinta Boy (Steven William) dan Reva (Natasha Wilona) masih menjadi daya tarik sendiri dalam sinetron Anak Jalanan. Sehingga tak mengherankan juga jika banyak dari adegan mesra Boy dan Reva yang dihadirkan demi memuaskan hati para fans setia sinetron ‘Anak Jalanan’ yang tayang setiap hari pukul 17:45 WIB di RCTI.

baca juga : Anak Jalanan dan Mermaid In Love Bakal Rebutan Piala Panasonic Gobel Awards 2016 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY