Natasha Wilona Tak Pasang Target Tinggi di Panasonic Global Award !

0
3470
Share on Facebook
Tweet on Twitter
natasha wilona

Natasha Wilona Tak Pasang Target Tinggi di Panasonic Global Award !

Lensaremaja.com – Untuk menghadapi ajang Oanasonic Gobel Award 2016 yang akan di selenggarakan di Jakarta pada Tanggal 14 Oktober 2016 mendatang ini, Natasha Wilona mengaku jika tak terlalu optimis jika dirinya akan keluar sebagai pemenang.

Natasha Wilona ini masuk dalam nominasi kategori aktris Terfavorit. Tak memasang ekspektasi yang tinggi, Natasha hanya meminta doa yang terbaik dari keluarga, kerabat serta para penggemar setianya.

Hal tersebut supaya diberikan yang terbaik dalam ajang yang bergengsi didunia pertelevisian tersebut.

Pemeran Reva di anak Jalanan yang juga menjadi lawan main mantan pacarnya sendiri Stefan William ini mengatakan Jujur aja, aku cuma minta doa yang terbaik dari semuanya. Minta dukungan dan aku enggak terlalu berharap kayak bakal yakin akan menang karena bagi aku udah masuk nominasi aja udah bersyukur.

Natasha Wilona,
©Natasha Wilona Panasonic Gobel Award 2016

Namun untuk menjadi pemenang Natasha Wilona harus bersaing dan juga harus berjuang untuk mengalahkan beberapa aktris besar lainnya seperti Amanda Manopo, Chelsea Islan, Meriam Bellina dan juga Prilly Latuconsina tersebut.

Mantan kekasih Stefan William ini mengatakan Yang penting sekarang gimana aku mohon dukungannya dari teman-teman, dari pemirsa, saudara, keluarga, fans-fans aku supaya aku keluar jadi pemenangnya.

Tak jauh berbeda mantan kekasih Natasha Wilona, Stefan William ini juga masuk menjadi salah satu nomine di kategori Aktor Terfavorit di ajang Panasonic Gobel Award 2016 tersebut. pria yang saat ini di kabarkan sedang menjalin hubungan yang dekat dengan Celine Evangelista ini akan bersaing dengan aktor – aktor yang keren di Tanag Air.

Saingan lawan main Reva di Sinetron Anak Jalanan ini adalah Aliando Syarief, Angga Aldi Yunanda, Dude Herlino dan Roy Marten. Dude Herlino meskipun berumur jauh dengan pemain – pemain muda ini pun tak minder untuk mengikuti ajang tersebut karena ajang tersebut memang sudah di tentukan siapa saja yang masuk dalam nominasi.

Baca juga :

Natasha Wilona Ungkapkan Rahasia Dibalik Sukses Anak Jalanan bikin Baper Penonton !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY