Begini Komentar Elma Theana Soal Makanan Jin Dari Aa Gatot Brajamusti !

0
1535
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Begini Komentar Elma Theana Soal Makanan Jin Dari Aa Gatot Brajamusti !
©Foto Elma Theana & Aa Gatot Brajamusti

Begini Komentar Elma Theana Soal Makanan Jin Dari Aa Gatot Brajamusti !

Lensaremaja.com – Belakangan ini public dihebohkan dengan penangkapan artis senior Gatot Brajamusti atas kasus pemakaian obat obat terlarang. Dirinya diciduk oleh pihak kepolisian di salah satu hotel daerah Mataram, Nusa Tenggara Barat. Berawal dari penangkapan itulah, kedok dari Gatot Brajamusti terbongkar semuanya, termasuk juga padepokan Brajamusti yang dipimpinnya.

Dari hasil penelusuran pihak kepolisian, semua pengikut dan murid dari padepokan Gatot Brajamusti tak jarang diberikan asupan makanan dari bangsa jin, yang mana mereka menyebutnya dengan nama aspat.

Salah satu artis senior yang sempat menjadi murid dari Aa Gatot Brajamusti, Elma Theana, mengaku jika semua murid dari padepokan diwajibkan untuk mngkonsumsi makanan jin tersebut yang dipercaya dapat membantu segala masalah apapun. Dengan munculnya pemberitaan tersebut, publik pun bertanya tanya apakah yang dimaksud Aspat itu semacam obat obatan terlarang yang mirip dengan n*rkoba ?

Rasa penasaran public tersebut terjawab oleh pernyataan Elma Theana yang merupakan mantan murid dari padepokan Aa Gatot Brajamusti. “Kalau saya dari awal dicekokoin sabu saya enggak mau. Dulu kan dibilangnya aspat,” ungkap Elma Theana saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016) seperti yang dilansir oleh liputan6.com.

Begini Komentar Elma Theana Soal Makanan Jin Dari Aa Gatot Brajamusti
©Foto Elma Theana & Aa Gatot Brajamusti

Elma Theana mengungkapkan, selama bergabung dengan padepokan Gatot Brajamusti dirinya diberikan pelajaran untuk dapat menyatu dengan para jin. Dan salah satu cara manusia agar dapat menyatu dengan jin adalah dengan memakan makanan jin yang bernama Aspat itu, hal itu dipercaya dapat memberikan pelajaran kepada manusia yang mau memakan Aspat.

Seperti bukan barang terlarang lagi, aspat dalam pedepokan Gatot Brajamusti sudah seperti makanan sehari hari dan bebas dikonsumsi setiap saat. Elma Theana juga mengungkapkan jika dalam padepokan Gatot Brajamusti makanan jin yang bernama Aspat tersebut sudah bukan sesuatu yang harus disembunyikan disana.

Selain itu, Elma Theana menjelaskan jika fungsi dari Aspat di padepokan Gatot Brajamusti ialah untuk jalur mediasi dengan mkhluk jin, yang tak lain adalah media agar jinnya masuk ke dalam tubuh para murid di padepokan Gatot Brajamusti.

Dan setelah dilakukan penelitian, Aspat yang sudah banyak dikonsumsi semua murid di padepokan Aa Gatot Brajamusti tersebut dinyatakan mengandung obat otan terlarang semacam shabu. Ketidaktahuan para murid dan pengikut padepokan Gatot Brajamusti itu kini tengah menjadi pembelaan di depan pihak kepolisian.

baca juga : Kenal Gatot Brajamusti, Rumah Tangga Elma Theana Hancur !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY