Asmirandah Dibikin Tak Bisa Berkata Kata Ketika Dapat Hadiah Dari Jonas Rivanno !

0
1727
Share on Facebook
Tweet on Twitter
asmirandah
Copyright©Instagram/@itsmeasmirandah

Asmirandah Dibikin Tak Bisa Berkata Kata Ketika Dapat Hadiah Dari Jonas Rivanno !

Lensaremaja.com – Artis dan pesinetron cantik yang bernama Asmirandah baru saja genap berusia 26 tahun pada Rabu 5 Oktober 2016 ini. Di hari yang berbahagianya ini, sang suami yang bernama Jonas Rivanno ini ternyata sudah menyiapkan kado khusus yang berhasil membuat istrinya tak mampu berkata – kata.

Melalui akun Instagram-nya, Asmirandah ini pun membagi kebahagiaan di hari kelahirannya tersebut. Bintang sinetron yang berjudul Binar Bening Berlian ini mengunggah sebuah foto dari buket bunga mawar berwarna – warni yang sangat cantik.

Terdapat pula sebuah tulisan di atas bunga tersebut sebagai ucapan dari Jonas Rivanno untuk Asmirandah. Dalam kartu ucapanya tersebut, Jonas Rivanno ini mengungkapkan cintanya kepada sang istri.

Dan cintanya Jonas Rivanno kepada Asmirandah ini tak akan pernah mati sampai kapanpun. Melihat kejutan dari Jonas Rivanno tersebut pun membuat Asmirandah tak mampu berkata – kata. Mantan kekasih Dude Herlino ini dalam Caption-nya menuliskan Speechless (membisu).

asmirandah
Copyright©Instagram/@asmirandah89

Namun sementara itu, netter juga ramai – ramai memberikan ucapan selamat kepada Asmirandah. Banyak dari mereka yang kompak berharap jika Asmirandah yang berperan dalam film Dalam Mihrab Cinta ini akan selalu bahagia di setiap kehidupannya bersama dengan Jonas Rivanno.

Para netter pun banyak yang berkomenar di foto yang telah di unggah oleh Asmirandah di akun Instagram miliknya yang bernama akun @asmirandah89 ini. Netter pun juga ikut bahagia di hari kebahagiaan yaitu di hari kelahiran artis cantik ini.

“Hbd kk @asmirandah89 pnjng umur sehat slalu Tuhan Yesus memberkati.amin,” komentar netter. “Happy birthday @asmirandah89 berkat Tuhan semakin berlimpah dihidupmu dan keluarga. Amiin,” tambah yang lain. “Kak andah happy birthday wish you all the best,” ujar lainnya.

Asmirandah ini adalah artis pesinetron yang sangat cantik ini pun selalu menunjukkan aktingnya yang sangat mumpuni ini. Di hari bahagianya ini Asmirandah tak bisa berkata – kata setelah mendapat hadiah yang luar biasa dari sang suami.

Baca juga :

Kena Teguran KPAI, Anya Geraldine Ternyata Malah Dapat Bunga Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY