Jesica Iskandar Ulang Tahun, mantan Suami Berikan Ucapan Ini!

0
727
Share on Facebook
Tweet on Twitter
jesica iskandar
copyright©instagram/inijedar

Lensaremaja.comJesica Iskandar aktris yang mempunyai anak satu ini, kemarin tanggal 29 Januari telah merayakan ulang tahunnya yang ke 29. Mendapat ucapan spesial dari sang mantan suami. Dengan penuh kesan ia juga merayakan ulang tahunnya dengan anak yatim beserta penggemarnya yang bergabung dalam Jelisious untuk bersenang – senang. Di Panti Asuhan Jesica Iskandar  juga menggelar acara Barongsai dan Sulap.

Bintang film Dealova ini menyadari, usia yang bertambah menjadikan dirinya untuk lebih baik lagi dan mengingatkan dirinya untuk menata hidup lebih baik kedepan. Apalagi status single patrent yang berjuang mendidik dan memebesarkan anaknya, El Barack Alexander. Anak semata wayangnya dengan mantan suami yang kini tinggal di Australia.

“aku pingin kuat jadi ibu yang berperan ganda, bisa jadi bapak juga mudah mudahan aku bisa punya banyak waktu mendidik dan sayang ke El” kata Jesica Iskandar saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, minggu (29/1). Di usianyayang semakin bertambah Jesica juga belum mendapat gandengan yang cocok untuknya, kerap kali dikabarkan bahwa dirinya masih berharap kembali dengan mantan suaminya.

jesica iskandar
copyright©instagram/inijedar

Kado terindah yang ia dapat, dengan dikaruniai anak El Barack Alexander yang snagaat lucu dan menggemaskan yang kini telah menjadikan prioritasnya dihidupnya, hal itu dibuktikan dengan ucapan yang disampakan balita yang baru berusia dua tahun ini kepada ibunya. Kelucuan si bocah kecil ini menjadi semangat untuk Jesica agar lebih semangat lagi intuk bekerja serta menyayangi El dengan sepenuh hati.

“EL ngasih ucapan buat aku, dari kemari bilang Happy birthday mama ke aku terus” dia menjelaskan.  Lalu selain El Barack Alexander, apakah Jesica Iskandar juga mendapat ucapan selamat ulang tahun dari mantan suaminya, Franz Ludwig?

“belum (dapat ucapan selamat ulang tahun dari mantan suami) itu nggah usah ditanya tanya” Jesica menjawab dengan mengakhiri tawa. Ibu satu anak ini menjadi wanita yang sangat kuat dengan hubungan yang baru sebentar dan telah mempunyai anak serta cerai dengan mantan suaminya. Ia termasuk sangat kuat dan tegar.

Baca Juga Nandish Sandhu Belai Lembut Ayu Ting Ting, ‘Saya Nggak Bisa Berkata-Kata’ !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here