Sinopsis Gopi ANTV Episode 127 Hari Ini Senin 30 Januari 2017: Rashi Ingin Hamil Seperti Gopi, Rashi Buat Ahem Marah kepada Gopi!

0
12358
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi ANTV Episode 127 Hari Ini Senin 30 Januari 2017: Rashi Ingin Hamil Seperti Gopi, Rashi Buat Ahem Marah kepada Gopi!
Copyright ©Hotstar

Sinopsis Gopi Hari Ini : Rashi Ingin Hamil Seperti Gopi, Rashi Buat Ahem Marah kepada Gopi!

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan kisah Gopi selanjutnya? Gopi senang karena ia telah hamil, kehamilan Gopi ini membuat Rashi juga ingin mengandung. Daripada penasaran, langsung saja simak Sinopsis Gopi Episode 127, Hari Senin 30 Januari 2017 berikut ini.

Jigar senang karena ia mendapat tawaran baru dalam bisnisnya, ia merasa kehamilan Gopi membawa keberuntungan bagi keluarga Modi. Sedangkan Urmila memberikan saran kepada Rashi agar segera hamil sehingga dia dapat terbebas dari pekerjaan rumah.

Sinopsis Gopi Episode 127, Hari Senin 30 Januari 2017 Ahem menawarkan sebuah es kepada Gopi tetapi Gopi justru merasa mual dan Kokila membuat Ahem mengerti tentang wanita hamil. Setelah itu Kokila meminta Rashi untuk membersihkan kamar Gopi, hal ini membuat Urmila merasa kesal.

Di sisi lain, Chirag berencana membuka rekening untuk calon cucunya yang sedang dikandung Gopi dan ini membuat Rashi semakin kesal. Rashi merasa semenjak Gopi hamil, seluruh keluarga Modi selalu memperlakukannya dengan baik sehingga membuat Rashi ingin segera hamil.

Sinopsis Gopi ANTV Episode 127 Hari Ini Senin 30 Januari 2017: Rashi Ingin Hamil Seperti Gopi, Rashi Buat Ahem Marah kepada Gopi!
Copyright ©Hotstar

Ahem dalam Sinopsis Gopi Episode 127, Hari Senin 30 Januari 2017 memiliki sebuah kejutan untuk Gopi namun ia justru memasang sikap tak peduli pada Gopi. Saat itu Gopi mengambil saree pemberian Ahem dan akan mencobanya, namun ia membatalkannya karena ada sesuatu yang mengganggu pikirannya.

Setelah itu Gopi mengembalikan kain sareenya ke dalam almari dan pergi meninggalkan Ahem, tak berselang begitu lama Meethi masuk ke kamar Ahem dan memberikan bingkisan yang diantar oleh kurir. Sedangkan di dapur, Gopi masih terus memikirkan sesuatu hingga ia tak sadar ketika air yang dia tuangkan telah penuh.

Sinopsis Gopi Episode 127, Hari Senin 30 Januari 2017 dilanjutkan dengan Ahem yang merasa senang saat melihat Gopi menuju ke lantai atas bersama Rashi. Ahem tersenyum kepada Gopi, namun dia pergi setelah Gopi semakin dekat dengannya, ia menunggu kedatagan Gopi tetapi Gopi tak juga datang.

Ia lalu mendengar suara gaduh lalu menghampirinya, ternyata saat itu Gopi, Kokila, dan Hetal sedang berkumpul. Ahem datang namun tak berapa lama ia pergi, Gopi merasa aneh lalu mengejarnya tetapi Ahem tak peduli. Apa yang terjadi pada Ahem? Simak kisahnya di Sinopsis Gopi Episode 1 – Tamat.

baca juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 126 Hari Ini Minggu 29 Januari 2017: Jigar dan Rashi Makin Romantis, Reaksi Ahem Mengetahui Gopi Hamil!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY