Makin Romantis, Ranty Maria Siap Nikah Muda dengan Ammar Zoni?

0
1735
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ranty Maria
Copyright ©instagram/ammarzoni

Makin Romantis, Ranty Maria Siap Nikah Muda dengan Ammar Zoni?

Lensaremaja.com bintang –Sering terlibat dalam judul sinetron yang sama. Kini hubungan Ranty Maria dan Ammar Zoni semakin lengket. Berawal dari bertemu dalam sinetron yang sebelumnya 7 Manusia Harimau kemudian bertemu lagi dalam satu judul yaitu Anak Jalanan. Membuat intensitas bertemu mereka semakin sering.

Menjadi sepasang kekasih dari satu sinetron ke sinetron berikutnya, meskipun tidak dipasangkan sebagai pasangan kekasih dalam judul sinetron tak lantas membuat hubungan mereka menjadi renggang atau tidak nyaman, namun justru dari hari ke hari hubungan mereka semakin dekat. Dan kini mereka tengah dipasangkan menjadi pasangan kekasih dalam judul sinetron terbaru yang akan segara tayang di SCTV Anak Langit.

Ranty Maria
Copyright ©instagram/ammarzoni

Ammar Zoni yang memang memiliki kepribadian romantis mampu membuat Ranty Maria jatuh hati padanya. Contoh kecilnya adalah sering membawakan kue kerumahnya, mulai dari ucapan selamat hari minggi, hingga selamat tahun baru, dan juga sering memberikan bunga yang berukuran besar untuk gadis cantik itu.

Ammar Zoni juga pandai dalam memposisikan dirinya ketika berada di sisi pujaan hatinya, saat butuh maupun tidak. Ammar Zoni sendiri juga mengakui bahwa nyaman menjalin hubungan dengan Ranty Maria.

Kekasih Ammar Zoni itu juga mengungkapkan yang semakin membuatnya nyaman adalah Ammar dapat memposisikan diri sebagai kakak, sahabat, maupun guru baginya.

Saling nyaman dan sudah cocok, lalu kapankah mereka berdua akan melangkah kejenjang yang lebih jauh ?

Ketika ditanya perihal keseriusan, Ranty Maria pun mengungkapkan bahwa dia serius menjalin hubungan dengan Ammar Zoni. Namun ketika ditanya perihal kapan menikah, gadis 17 tahun itu menuturkan bahwa dirinya masih berusia remaja jadi menurutnya dia kecepetan kalau harus menikah di usia muda, gadis cantik itu juga mengungkapkan bahwa dia bukan termasuk orang yang mengikuti faham nikah muda.

Baca Juga Lewat Anak Langit SCTV, Ammar Zoni Dan Ranty Maria Makin Mesra Bangun Cemistry Romantis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here