Mengintip Persiapan Natasha Wilona Pindah ke SCTV Gandeng Verrel Bramasta!

0
803
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona
Copyright©instagram/@Official_AnakSekolahanSCTV

Mengintip Persiapan Natasha Wilona Pindah ke SCTV Gandeng Verrel Bramasta!

Lensaremaja.com – Rumah Produksi SinemArt sebagai salah satu rumah produksi terbesar di Indonesia ini akan memproduksi sinetron yang berkualitas bagi para pemirsa SCTV. Tak hanya drama keluarga, rencananya beberapa sinetron khas anak muda juga akan di produksi dengan melibatkan para pemain muda berbakat Indonesia.

Salah satu bintangnya adalah Natasha Wilona. Pesinetron cantik yang di kenal sebagai sosok Reva di sinetron Anak jalanan ini menuturkan jika dalam judul terbarunya nanti, ia akan menampilkan sesuatu yang berbeda.

Salah satu yang menjadi spesial, Natasha Wilona ini akan ditantang untuk bernyanyi di sinetron terbarunya tersebut. Beberapa waktu lalu Natasha ini mengatakan Aku nyanyi-nyanyi, tapi ada juga mereka (pemain) yang cheerleaders, yang cowo-cowo main mobil gitu, jadi memang genre anak muda.

Natasha Wilona dan verrell Bramasta di ketahui akan terlibat dalam satu judul sinetron yang akan di tayangkan di SCTV. Mantan kekasih Stefan William ini menganggap, kebersamaannya dengan verrell di sinetron terbarunya yang di produksi SinemArt ini merupakan sesuatu yang sangat dinantikannya.

Natasha Wilona,
Copyright©instagram/@Official_AnakSekolahanSCTV

Selain Natasha Wilona, nama – nama pesinetron tanah air seperti Adjie Pangestu, Nikita Willy, Citra Kirana, Dude Herlino, dan Alyssa Soebandono dan masih banyak lagi pesinetron ternama yang akan bermain dalam sinetron terbaru SinemArt yang tayang di SCTV ini.

Sinetron garapan SinemArt yang akan tayang di SCTV ini berjudul Anak Sekolahan, Dalam sinetron ini Natasha Wilona ini menjadi pemeran utama wanitanya. Sedangkan pemeran utama prianya sepertinya adalah Verrell Bramasta.

Dalam sinetron terbarunya ini Natasha Wilona nampaknya menjadi gadis desa yang cantik, lugu, dan memiliki keinginan untuk pergi ke kota. Sedangkan Verrell Bramasta ini adalah sosok pria yang tampan, kaya raya dan tinggal di kota.

Pastinya para penggemar Natasha Wilona dan Verrell Bramasta ini sudah tak sabar untuk menantikan akting keren yang akan dimainkan oleh Natasha Wilona dan Verrell Bramasta dalam sinetron anak sekolahan ini.

Baca juga :

Dulu dimanja, Natasha Wilona Kini Bakal sering dianiaya di ‘Anak Sekolahan’

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY