Sinopsis Geet ANTV Episode 16 Hari Ini Selasa 31 Januari 2017: Maan Marah Geet Dikerjai Saat Pesta yang Digelar Dev!

0
11645
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
copyright©hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 16 Hari Ini Selasa 31 Januari 2017: Maan Marah Geet Dikerjai Saat Pesta yang Digelar Dev!

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet, semua ini berawal dari Geet yang telah menghadiri pesta Dev. Geet merasa bahwa pesata yang dilaksanakan ini sangat mengagumkan. Disana juga ada Naintara. Kemudian Sasha memberikan pakaian untuk Geet. Sasha berkata bahwa baju ini adalah kiriman dari Maan. Akan tetapi, saat Maan melihat Geet dia mengatakan bahwa baju tersebut sangat tidak cocok dengan pesta. Klien pun terlihat memandang Sasha.

Maan mendatangi Geet, dia terlihat seperti ingin marah pada Geet. Namun, ada banyak orang di pesta tersebut. Geet telah memakai kain saree untuk pesta kantornya itu. Setelah beberapa saat kemudian, Geet sangat malu karena kain yang dia pakai sobek.

Sinopsis Geet
copyright©hotstar

Salah satu tamu undangan Maan telah mencibir makanan yang disediakan dalam pesta. Maan pun emosi dan langsung mencari Geet, dan mengajaknya bicara mengenai hal ini. Maan benar-benar marah karena pesta yang dia adakan tidak berjalan dengan lancar dan baik. alhirnya Geet pergi dari pesta ini, dia juga meninggalkan partai. Maan telah bertemu Geet di loby, dia berusaha meyakinkan Geet agar tidak pergi dari pesta tersebut.

Sinopsis Geet, Maan memberikan sebuah pemawaran, akan tetapi Geet menolaknya. Geet tak mau jika dia terus saja mendapat sebuah tawaran. Disisi lain, Dev masih terlihat bingung dengan perselisihan yang terjadi pada Maan dan sekretasinya. Dev tak mengetahui bahwa sekretaris Maan addalah Geet.

Disuatu hari, Geet datang kemabli ke kantor tempatnya bekerja. Geet terlihat begitu takut setelah melihat orang-orang yang ada di kantor itu. Dia melihat orang-orang setelah pesta itu. Ternyata datangnya Geet ke kantor telah ditolak oleh beberapa orang.

Sinopsis Geet, akan tetapi Maan telah berusaha membujuk Geet kembali ke kantor dan dia juga menjamin keamanan Geet. Maan juga telah mencoret Rahul dari proyekyang pernah dia rencanakan. Pada akhirnya denga berani Geet kembali mendatangi kantor Maan.

Dia juga telah mendapat beberapa proyek baru yang akan dia kerjakan dari Maan. Akan tetapi, Sasha terlihat tak suka dan dia juga mengincar sebuah proyek yang nantinya akan ditangani atau dikerjakan oleh Geet. Rupanya, Sasha ingin menduduki posisi dan juga proyek Geet.

Lalu bagaimana kelanjuta cerita Geet ? ikuti terus Sinopsis Geet.

BacaJuga Sinopsis Geet ANTV Episode 15 Hari Ini Senin 30 Januari 2017: Usaha Geet Mencari Dev Lewat Dunia Maya, Geet dan Maan Bakal Dijodohkan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY