Dulu dimanja, Natasha Wilona Kini Bakal sering dianiaya di ‘Anak Sekolahan’

0
634
Share on Facebook
Tweet on Twitter
natasha willona
copyright©instagram/natashawilona12

Lensaremaja.comNatasha Wilona pesinetron muda seusainya membintangi Anak Jalanan kini akan membintangi sinetron baru Anak Sekolahan, yang mempunyai cerita terbalik dari sinetron sebelumnya. Dalam sinetron yang ia bintangi bersama Verrel Bramasta, Natasya akan menampilkan cerita yang berbeda.mantan kekasih steven wiliam ini akan memerankansosok wanita lugu berasal dari desa.

Natasha Wilona yang berperan sebagai Cinta, dalam video yang belum lama beredar dalam sinetron ‘anak sekolahan’. Berbeda dari sebelumnya dari video cuplikan tak hanya menampilkan karakter natasha dengan Verrel namun juga artis lain yang bakla menjadi pesaing dalam sinetron yang ia bintangi diantaranya Megan Domani, dan masih banyak artis yang bakal membuat cerita baru.

Dalam video tersebut juga ditampilkan bahwa karakter Cinta yang diperankan oleh Natasha Wilona dengan penuh belas kasihan, bagaimana tidak ia yang dianggap pembantu oleh ibunya. Awalnya ia yang berasal dari desa yang ingin pergi ke kota menemui ibunya, cinta malah tidak diakui dan amlah dikatan sebagai anak pembantu oleh ibunya.

natasha wilona
copyright©instagram/anaksekolahansctv

Adegan yang diperankan membuat banyak netizen menebak nebak bagaimana alur cerita yang diperankannya. Cerita yang sangat menyedihkan dan menimbulkaan banyak belas kasihan bagi yang menonton segera ingin melihat tayangan acara sinetron yang akan tayang di televisi. Yang higga saat ini belum juga disebut tanggal berapa akan mulai tayang d layar akaca SCTV.

Cerita yang berbeda jauh dengan peran Natasha Wilona dalam sinetron sebelumnya di anak jalanan, membuat banyak netizen mulai penasaran dengan melihat cuplikan adegan yang diperankannya dalam judul terbaru yakni Anak Sekolahan, ia yang beradu acting dengan Verrel Bramasta.

Ia digadang gadang mempunyao hubungan yang spesial dalam dunia nyata membuat banyak penggmarnya juga semakin penasaran denga adegan yang akan dia tampilkan degan tema dan cerita terbaru, adegan yang diperankannya dengan nama Cinta berbeda jauh dengan dirinya saat acting dengan karakter Reva, dengan lambat laun ia akan membiasakan, agar semua yang melihat memberi dukungan dan senang dengan apa yang ia perankan sekarang.

Baca Juga Natasha Wilona Pesimis, Ammar Zoni Justru Yakin Anak Langit Bakal Seheboh Anak Jalanan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY