Beredar Percakapan Hot Raffi Ahmad Blak-Blakan Bahas Ayu Ting Ting, Begini Reaksi Netizen!

0
14026
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©Tribunnews

Beredar Percakapan Hot Raffi Ahmad Blak-Blakan Bahas Ayu Ting Ting, Begini Reaksi Netizen!

Lensaremaja.com – Skandal hubungan terlarang antara Raffi Ahmad dan penyanyi dangdut cantik Ayu Ting Ting ini sepertinya masih hangat di perbincangkan. Saat sesi tanya jawab antara Nagita Slavina dan Raffi di acara Dahsyatnya Awards membuat netizen flashback.

Jawaban Nagita Slavina ketika di tanya oleh Raffi Ahmad perihal perasaan menikah, membuat netizen bernostalgia dengan kabar panas yang sudah pernah mencuat tersebut. Sontak saja unggahan tersebut pun ramai akan beragam komentar dari para netizen.

Kali ini salah satu akun gosip di akun instagram yang bernama firasetiawan09 tersebut mengunggah sebuah foto simulasi percakapan melalui akun Instagramnya. Dalam simulasi percakapan tersebut, Raffi Ahmad ini diduga telah berkomunikasi dengan sahabatnya yang merupakan vokalis salah satu band ternama di Tanah Air.

Percakapan tersebut diduga perihal Ayu Ting Ting yang belakangan ini selalu di kabarkan memiliki hubungan dengan raffi Ahmad. Nampak jelas dalam percakapan tersebut, Raffi ini mengakui merajut hubungan dengan Ayu Ting Ting.

Raffi Ahmad,
Copyright©instagram/@firasetiawan09

Namun selain itu, pernyataan yang tak pantas di katakan pun terlihat dalam percakapan tersebut. “Gue nyari fariasi aja bro biar gak bosan sama yang di rumah, cowo butuh varias bro”. ungkap Raffi Ahmad.

“Akhlaknya Raffi juga luarbiasa ya…bagian intim istrinya dia leluasa bicarakan sama orang lain dan laki2 pula…drsitu aja udah keliatan,” tulis akun @aisyadiamond.

“Pacarann ajh krna gk di kasih ijin nikahhh lagi...hemmmm gagal paham saya,” tulis @febriyani32. “Enakan yg wangi n keset lah dri pda mbleber n bau…uda ada yg enak makah milih sampah sehat gk ya tu org mak fir @firasetiawan09,” tulis @astryaura.

“Sumpah jadi jijik saya sm duo manusia itu,ya Allah ga bisa jaga kehormatan ,marwah diri. Nauzubillah ga takut azab apa,” tulis @bakoelmbanetty.

“parah ya selengkinya ampe naek tempat tidur. emang sih urusan 2 org itu tp si cow kan msh terikat pernikahan sah. trus si japok napa ga cari laki baru aja sih biar kebutuhan biologisnya terpenuhi dan ga zinah. ckckckc,” tulis @cris_sond.

Baca juga :

Nagita Slavina Ternyata Berikan Pesan Menyentuh Ini untuk Lamaran Marsha Tengker Lewat Raffi Ahmad!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here