Nagita Slavina Ternyata Berikan Pesan Menyentuh Ini untuk Lamaran Marsha Tengker Lewat Raffi Ahmad!

0
7245
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©instagram/@raffinagita1717

Nagita Slavina Ternyata Berikan Pesan Menyentuh Ini untuk Lamaran Marsha Tengker Lewat Raffi Ahmad!

Lensaremaja.com – Acara Lamaran Marsha Tengker menjadi momen yang sangat membahagiakan bagi keluarga besar Nagita Slavina. Namun sayangnya, tak banyak momen yang di bagi oleh istri Raffi Ahmad di akun Instagram terkait momen lamaran adiknya itu.

Nagita Slavina ini hanya mengunggah sebuah foto Close – up dirinya di acara tersebut. Saat ini wanita yang sering di sapa Gigi ini memang tak memiliki akun Instagram sendiri dan harus berbagi dengan sang suami alias Raffi Ahmad ini.

Hal tersebut pun membuat para netizen bertanya – tanya. Mereka pun menanyakan mengapa Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini tak mengunggah foto – foto acara lamaran Caca Tengker ataupun mengucapkan selamat melalui akun instagram.

Namun anehnya, ada sebuah foto dan pesan mengharukan oleh Nagita Slavina untuk sang adik dalam momen lamaran tersebut, yang di unggah di akun media sosial Instagram lain. Pesan tersebut pun malah di tulis di akun bernama @why_moments yang merupakan akun instagram sang fotografer untuk acara lamaran Caca tersebut.

Dalam unggahan tersebut nampak Caca yang mencium pipi sang kakak yang tengah memeluknya tersebut.

Nagita Slavina,
Copyright©Instagram/@why_moments

Dalam unggahan foto tersebut Nagita Slavina pun menuliskan I’ll always be beside you as you walk into this new phase of life (Aku akan selalu berada di sampingmu saat kau melangkah di babak baru kehidupanmu ini).

“You can hold my hand should you decide to on your journey to become a wife. Happy Engagement sister .. //From your lovely sister, @raffinagita1717 🙂 (Kau bisa memegang tanganku saat kau memutuskan untuk mengarungi perjalananmu sebagai seorang istri. Selamat bertunangan saudaraku, dari kakakmu tercinta @raffinagita1717).”

Entah apakah pesan tersebut memang di tulis Nagita Slavina atau hanya sekedar kalimat mutiara yang di tulis oleh sang fotografer unuk foto tersebut. Namun pesan tersebut memang dilengkapi dengan keterangan dari kakakmu tercinta @raffinagita1717.

Namun jika memang pesan tersebut di tulis oleh Nagita Slavina, entah apa alasannya ia tak mengunggahnya di akun Instagram miliknya sendiri. Yang jelas unggahan tersebut sukses membuat para netizen terharu dengan hubungan adik kakakantara Gigi dan Marsha tengker ini.

Baca juga :

Dicibir Tiru Ayu Ting Ting, Nagita Slavina Ungkap Alasan Dirinya Rajin Olahraga Muay Thai!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY