Rayakan Ulang Tahun Ke-46, Sophia Latjuba Dapat Hadiah Apa Dari Ariel Noah ?

0
228
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sophia-Mueller

Rayakan Ulang Tahun Ke-46, Sophia Latjuba Dapat Hadiah Apa Dari Ariel Noah ?

Lensaremaja.com – Sophia Latjuba mestinya sedang berbahagia. Pada Senin 8 Agustus 2016 artis yang berdarah Bugis – Jerman ini genap berusia 46 tahun. Di akun Instagram pribadinya @sophia_latjuba88 ini ia mengunggah sebuah foto kue ulang tahun pada senin dini hari.

Foto kue yang di unggah Sophia Latjuba pun terlihat unik, karena bukan kue yang utuh satu loyang dengan imbuhan lilin di atasnya. Di sebuah frame foto tersebut adalah piring putih dengan enam garpu di atasnya.

Kue tar yang nampak menggiurkan ini pun sudah tak utuh lagi. Yang nampak sekeping papan cokelat yang lazim menghiasi kue ulang tahun Sophia Latjuba ini. dan di kue tersebut tertulis Happy Birthday Mommy Sophia Latjuba.

Sejak di unggah enam jam yang lalu, foto kue ulang tahun Sophia Latjuba ini di sukai oleh lebih dari 3.000 netizen. Ribuan ucapan selamat pun membanjiri komentar di foto yang di unggah ibu dua anak ini.

Seperti akun @Nagiitaslavina_1717. “Happy Birthday”. Namun, ini tampaknya bukan akun pribadi istri Raffi Ahmad. Agak mirip memang karena kalau kita cermat itu ada perbedaan yaitu huruf “i” yang dobel dan memakai tanda underscore.

ultah_sophia_latjuba

Yang menariknya lagi ucapan selamat ulang tahun dari followers lainnya juga di sertai pujian dan juga doa. Ada juga yang menyapa Sophia Latjuba dengan sebutan hot mama. “Happy Birthday hot mom.” tulis @lilyhyme. Atau @nur.ecca menulis dengan kombinasi bahasa Arab yang kini lazim. “Met milad tante Sophie”.

Namun sayangnya Sophia Latjuba ini tak menuliskan dari mana kue ultah tersebut. apa mungkin dari Ariel NOAH ya? atau mungkin dari dua anaknya Eva Celia Lesmana dan Manuella Azizah Villareal?

Yang pasti di hari bahagianya karena bertambahnya umur satu tahun lagi ini Sophia pun di berikan ucapan doa manis dari netizen. Dan kebanyakan doanya tersebut pun tentang masa depannya bersama dengan Ariel NOAH.

Sophia Latjuba dan Ariel ini memang lebih senang tak membicarakan tentang hubungan mereka. Ada yang meyakini jika keduanya ini sudah menikah siri. Apalagi melihat keakraban Sophia dengan Eleia putri dari ariel dengan mantan istrinya sarah amelia.

Baca juga :

Serunya Sophia Latjuba Saat Kumpul Bareng Mantan Suami dan Ariel Noah !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY