Rizky Nazar Buktikan Dirinya Lebih Bisa Bikin Dewi Persik ‘Klepek-Klepek’ Ketimbang Aliando Syarief dan Verrrel Bramasta!

0
797
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Rizky Nazar Buktikan Dirinya Lebih Bisa Bikin Dewi Persik 'Klepek-Klepek' Ketimbang Aliando Syarief dan Verrrel Bramasta!
Copyright©Instagram/@rizkynazar20

Rizky Nazar Buat Dewi Persik ‘Klepek-Klepek’ da Menangkan Penghargaan Ini Lho!

Lensaremaja.com – Infotainment Awards 2017 telah memberikan beberapa penghargaan bagi selebriti Tanah Air dalam beberapa kategori yang mereka siapkan. Salah satu kategori yang menarik ialah Selebriti Pria Paling Memikat, persaingan pun semakin ketat dan menarik .

Pemberian penghargaan malam itu semakin menarik perhatian ketika Dewi Persik yang saat itu menjadi pembaca nominasi memberikan tantangan bagi para nominator yang hadir. Beberapa nominator itu terlebih dulu harus mampu memikat hati pedangdut seksi ini.

Rizky Nazar, Aliando Syarief, Verrel Bramasta , dan Angga Yunanda pun berebut untuk memenangkan hati Dewi Persik meski tantangan itu tak mempengaruhi nilai atau hasil dari nominasi tersebut. Salah satu aktor itu berkating seolah melindungi pemilik goyang Gergaji itu dari hujan.

Akting itu dilakukan oleh Rizky Nazar, dan pesonanya sungguh terpancar hingga sukses memikat hati Dewi Persik. Dan ternyata memang benar, pemenang nomansi Selebrita Pria Paling Memikat di Infotainment Awards 2017 jatuh ke tangan aktor 19 tahun itu .

Rizky Nazar Buktikan Dirinya Lebih Bisa Bikin Dewi Persik 'Klepek-Klepek' Ketimbang Aliando Syarief dan Verrrel Bramasta!
Copyright©Bintang

Rizky Nazar membuktikan bahwa pesona yang dia miliki dapat mengalahkan sederet aktor tampan seperti Aliando Syarief, Verrel Bramasta, dan Angga Yunanda. Sebenarnya Rizky terkejut ketika dirinya dinobatkan menjadi pemenang nominasi tersebut , tetapi itu juga menjadi kebanggaan tersendiri baginya.

Tak lupa Rizky Nazar menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh teman yang telah mendukungnya, dan untuk stasiun televisi SCTV yang selama ini menayangkan beberapa FTVnya. ‘Makasih untuk temen-temen yang udah dukung saya. Buat SCTV juga makasih,’ ujarnya.

Dengan apa yang telah dia raih selama ini , Rizky Nazar berharap dapat memotivasi dirinya sendiri dan teman selebriti lainnya agar selalu meningkatkan kualitas aktingnya. Selama ini Rizky memang selalu total dalam berakting dan performa yang dia miliki pun cukup tinggi.

Kategori Selebriti Pria Paling Memikat ini merupakan salah satu nominasi bergengsi din Infotainment Awards 2017. Beberapa pesaing Rizky pun mengakui jika dirinya memang memiliki daya pikat yang luar biasa, jadi pantas jika dirinya memenangkan kategori tersebut.

baca juga Baikan, Julia Perez Berniat Bentuk Grup Duo Bareng Dewi Persik

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY