Aliando Syarief Pamer foto Tidur Bareng Seranjang Dengan Wanita Cantik Ini, Siapa?

0
2600
Share on Facebook
Tweet on Twitter
aliando syarief
copyright©instagram/aliandooo

Lensaremaja.comAliando Syarief dengan berakhirnya sinetron yang ia bintangi yakni Ganteng – Gnateng Srigala talah membuatnya jarang tampil, ia lebih sering mengunggah fotonya di Instagram miliknya. Baru – baru ini digemparkan dengan foto dirinya dengan wanita lain dalam satu ranjang. Foto yang di upload dalam instagram nya membuat ramai di media sosial.

Siapa wanita yang berada disampingnya? Hari sabtu 28 Januarai 2017 tepatnya ia memposting foto dirinya. tampaknya wanita yang memakai kaos putih disampingnya yang tertidur pulas, sementara ia membuka matanya lebar – lebar sambil mengeluarkan lidahnya.

Padahal seperti diketahui Aliando Sarief sampai saat ini belum juga memiliki seorang kekasih. Bahkan, beberapa waktu lalu ia dikabarkan dekat dengan Prily Latuconsina pun dibantahnya kalau mereka berpacaran. Tak ada keterangan apapun untuk foto tersebut, tetapi Aliando menandai foto tersebut atas nama kakaknya @kaiasyrf.

aliando syarief
copyright©instagram/aliandooo

Kedekatannya dengan Prily juga sempat membuat heboh para netizen, dengan terang terangan juga ia menjelaskan bahwa tidak ada hubungan spesial diantaranya. Hanya berteman dan bersahabat baik. Semenjak ia tak lagi bermain dalam sinetron bersama kabar pun tak lagi berhembus kencang tentang kedekatan mereka berdua.

Kerab kali Prili diduga menciptakan lagu dan menyanyikan lagu Untuk Aliando Syarief, mungkin keduanya sempat suka, namun dengan usianya yang baru belasan tahun orang tua melarangnya untuk supaya fokus dulu syuting dan sekolah.

Aliando Syarief dnegan ketampanannya membuat banyak wanita yang menjadi penggemarnya. Dengan munculnya foto unggahan dirinya dengan wanita lain, bnyak menghebohkan media sosial. Diduga telah mempunyai pacar, namun nyatanya ia memberi keterangan dengan menyebut nama kakaknya sendiri.

Artis yang kini lebih menekuni dunia tarik suara, menjadikannya jarang bermain sinetron yang telah memebesarkan namanya. Banyak netizen yang mengatakan, itu foto kakaknya lagi tidur kok difoto. Ternyata yang berdampingan dengan dirinya ialah kakak kandungnya, yakni Kaisa. Keakrabannya membuat banyak netizen cemburu kali ya, melihat keduanya berada dalam satu ranjang.

Baca Juga Digosipkan Pacaran, Aliando Syarief Tepis Kabar Punya Hubungan Spesial dengan Haviva Rifda!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY