Duo Maia Bubar, Mey Chan Siapkan Single Lagu Baru!

0
105
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/@meichanmunos

Duo Maia Bubar, Mey Chan Siapkan Single Lagu Baru!

lensaremaja.com bintang-Penyanyi cantik yang pernah tergabung dalam Duo Maia yang tak lain adalah Mey Chan, dia memang pernah bergabung dalam Duo Maia bersama dengan Maia Estianty sudah sejak mulai sembilan tahun lalu, akan tetapi dirinya ini memang tak mengerti tentang industri musik.

Seperti yang kita ketahui, bahwa Maia Estianty memnag terlebih dulu meniti kariernya di industri musik Tanah Air, bahkan dia selalu memanjakannya saat berkarya. Saat bekerja sama dalam sebuah band yang bernama Duo Maia ini, Mey Chan memang hanya diminta untuk bernyanyi.

Mey Chan
copyright©instagran/@meichanmunos

Sementara tentang manajemen insudtri musik segalanya atau sepenuhnya diurus oleh Maia Estianty. Hal ini telah membuat Mey Chan merasa tertarik untuk bekarya atau membuat musiknya sendiri.

Saat ditemui di kediaman Maia Estianty, di kawasan Pejanten, Jakarta Selatan , pada hari Jumat tanggal 27 Januari 2017 Mey telah mengatakan bahwa dia sistemnya manajemen yang seperti produser. Sia mengaku cara membuat lagu sampai dengan pada pasar, dia juga tak mengerti caranya, karena semua itu telah diurus oleh Bunda Maia, dia hanya terima beres dan take ke vokal. Lalu dia juga mengatakan bahwa secara tiba-tiba dia ingin tahu dalamnya bagaimana membuat musik.

Sebelum bertolak ke Australia untuk membangun rumah tangga bersama sang suami, dia telah memiliki rencana bahwa April 2017 nanti, Mey Chan akan mengeluarkan single barunya. Lagu itu nantinya akan jadi proyek independen pertamakali untuk Mey Chan.

Dia mengatakan tiba-tiba dirinya ingin independen. Karena sudah 9 tahun dia kebiasaan manja bersama Maia. Dia mengatakan bahwa dia belum pernah terjhun sendiri karena dia dulu hanya tinggal datang, menyanyi, dan juga sudah ada manager, dia mengakui bahwa dulu dia hanya tinggal enaknyasaja karena semua sudah dipersiapkan oleh Maia Estianty.

Mey Chan dan juga Maia Estianty memang telah sepakat untuk menonaktifkan band mereka yakni Duo Maia sampai pada batas waktu yang belum ataumungkin tidak ditentukan. Hal ini karena Mey akan pergi ke Australia dan akan sangat jarang untuk ke Indonesia.

Baca Juga Maia Estianty Ungkap Alasan Sebenarnya Mey Chan Keluar dari Duo Maia!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY