Sinopsis Gopi ANTV Episode 129 Hari Ini Rabu 1 Februari 2017: Urmila Miliki Rencana Baru Agar Rashi Segera Hamil, Kedatangan Jigna ke Rumah Keluarga Modi !

0
34140
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi ANTV Episode 137 Hari Ini Jumat 10 Februari 2017: Kokila Labrak Savita yang Merusak Botol Acar Gopi, Savita Fitnah Rashi Mencuri Perhiasan!
copyright©starplus

Sinopsis Gopi Hari Ini : Urmila Miliki Rencana Baru Agar Rashi Segera Hamil, Kedatangan Jigna ke Rumah Keluarga Modi !

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan kisah Gopi selanjutnya kan? Urmila ingin Rashi segera hamil dan memintanya untuk membuat Jigar mabuk. Daripada semakin penasaran, langsung saja simak Sinopsis Gopi Episode 129, Hari Rabu 1 Februari 2017 berikut ini.

Kokila malu atas perbuatan Ahem yang tak ingin menjadi seorang ayah, ia sangat merasa bersalah dengan Gopi dan meminta maaf padanya. Perbuatan Ahem itu membuat Kokila mengambil keputusan untuk memisahkan Ahem dan Gopi, Kokila meminta Gopi untuk tidak tidur di kamar Ahem.

Sinopsis Gopi Episode 129, Hari Rabu 1 Februari 2017 Ahem mengirimkan pesan kepada Gopi, isi pesan itu tak lain adalah ajakan untuk bertemu secara diam-diam di sebuah tempat. Di sisi lain Urmila merasa tak senang atas kehamilan Gopi karena semua pekerjaan dibebankan pada anaknya, Rashi.

Urmila merasa kasihan dengan nasib Rashi, ia pun memikirkan sebuah rencana baru agar Rashi segera hamil sehingga ia tak perlu lagi mengerjakan pekerjaan rumah. Ia menjelaskan rencana itu kepada Rashi, Urmila meminta Rashi untuk memasukkan bubuk ke dalam makanan Jigar.

Sinopsis Gopi ANTV Episode 127 Hari Ini Rabu 1 Februari 2017: Urmila Miliki Rencana Baru Agar Rashi Segera Hamil, Kedatangan Jigna ke Rumah Keluarga Modi !
Copyright©Starplus

Bubuk yang diberikan Urmila dalam Sinopsis Gopi Episode 129, Hari Rabu 1 Februari 2017 dapat memabukkan, namun sayangnya rencana yang telah disusun oleh Urmila berkahir dengan sia-sia. Bukannya berhasil tetapi justru membuat suasana saat itu menjadi kacau, ditambah lagi dengan kehadiran Jigna.

Adik Kokila itu secara tiba-tiba berkunjung ke rumah keluarga Modi, tetapi kehadiran Jigna itu tak membuat mereka semua bahagia. Kokila sangat tidak menyukai penampilan adiknya yang terkesan modern itu, terlebih lagi ketika Jigna meminta Ahem untuk memberikan Gopi sebuah kalung.

Sinopsis Gopi Episode 129, Hari Rabu 1 Februari 2017 dilanjutkan dengan Kokila yang semakin merasa tidak nyaman dengan adanya Jigna di rumah keluarga Modi. Sedangkan Urmila masih sibuk meyakinkan Rashi agar membuat sebuah tato bertuliskan nama Jigar untuk membuat Jigar terkesan.

Sementara Ahem dan Gopi pergi ke acara pooja yang diadakan oleh Jigna dan Parag, di sana Ahem dan Gopi melakukan aarthi secara bersamaan. Mampukah acara pooja itu mempersatukan Ahem dan Gopi lagi? Simak kisahnya di Sinopsis Gopi Episode 1 – Tamat.

baca juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 128 Hari Ini Selasa 31 Januari 2017: Kokila Ngamuk Ahem Tak Mau Akui Anak yang Dikandung Gopi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here