Begini Penerawangan Mbah Mijan Soal Hubungan Tukul Arwana dan Meggie Diaz !

0
1390
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tukul-arwana
Copyright©tribunnews

Begini Penerawangan Mbah Mijan Soal Hubungan Tukul Arwana dan Meggie Diaz !

Lensaremaja.com – Mbah Mijan adalah sesosok ahli supranatural sekaligus teman pelawak Tukul Arwana. Sebagai ahli supranatural, Pria asal Kebumen, Jawa Tengah ini mencoba meramalkan kedekatan sahabtnya ini dengan Meggie Diaz.

Mbah Mijan mengaku  tahu jika Tukul Arwana dan Meggie Diaz ini sudah lama menjalin hubungan sebagai teman dekat. Mereka berdua semakin dekat setelah istri Tukul yang bernama Susiana meninggal pada Bulan Agustus lalu.

Mbah Mijan ini mengatakan Rasanya sah-sah saja, karena Mas Tukul dan Mbak Meggie sama-sama sendiri. Saat Mbah Mijan ketika di permata hijau ini ia melihatnya dari foto kebersamaan Tukul Arwana dan Meggie Diaz.

Mbah Mijan mengatakan Aura itu menggambarkan ada cinta di antara mereka, mereka berdua punya potensi menjadi pasangan suami dan istri. Mbah mijan ini melihat justru sosok Meggie Diaz ini yang lebih banyak menaruh kekaguman kepada sosok Tukul Arwana ini.

tukul-arwana
Copyright©Instagram/@mbahmijan

Mbah Mijan ini mengatakan Mbak Meggie nyaman dengan Mas Tukul, jarak usia mereka 27 tahun tetapi itu bukan sebuah halangan karena Mbak Meggie mencari sosok yang dewasa. Bahkan mbah mijan ini melihat selain rasa kagum, Meggie diuaz ini lebih agresif ketimbang Tukul Arwana.

Artinya oenyanyi dangdu yang di kabarklan dekat dewngan Tukul Arwana ini lebih dulu mencari perhatian dari Tukul Arwana. Mbah mijan ini mengatakan Dia yang lebih dulu menghubungi Mas Tukul untuk berkomunikasi.

Mbah mijan ini melihat sosok Meggie Diaz ini menyukai kepribadian Tukul Arwana yang gemar mengumbar lelucon jenaka. Ahli supranatural ini mengatakan Banyak perempuan yang kagum dengan kepribadian Mas Tukul yang lucu, baik, dan suka menasehati termasuk Mbak Meggie.

Namun sebelumnya Tukul Arwana ini juga Meggie Diaz ini di kabarkan dekat sebelum istri Tukul, Susian ini meninggal dunia. Namun hal tersebut pun beredar setelah Meggie Diaz ini mengunggah sebvuah foto di akun Instagramnya yang terlihat ada foto dirinya yang berpose dengan Tukul Arwana.

Baca juga :

Meggie Diaz dan Tukul Arwana Akan Segera Menikah ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY