Ups, ,Giorgino Abraham ‘Anugerah Cinta’ Sebut Irish Bella Wanita Idaman Lho, Angela Gilsha Cemburu?

0
7329
Share on Facebook
Tweet on Twitter
giorgino-abraham
Copyright©Instagram/giorgino_abraham

Ups, ,Giorgino Abraham ‘Anugerah Cinta’ Sebut Irish Bella Wanita Idaman Lho, Angela Gilsha Cemburu?

Lensaremaja.com – Rasanya tak ada orang yang meragukan chemistry yang sangat natural dari akting Irish Bella dan Giorgino Abraham saat memerankan tokoh Arka dan jua Naura di sinetron Anugerah Cinta yang tayang di RCTI tersebut.

Berkat akting Giorgino Abraham dan Irish Bella, sinetron Anugerah Cinta kini menjadi salah satu sinetron yang paling diminati oleh para pemirsa TV tanah Air. Sebenarnya tak terlalu mengherankan tentang chemistry Giorgino Abraham dan Irish Bella yang sangat natural tersebut.

Pasalnya keduanya pun di ketahui memang bekerja keras untuk mendapatkan hasil seperti tersebut. Bahkan Giorgino Abraham sendiri mengaku l;ebioh memprioritaskan irish Bella saat di lokasi syuting di banding Angela Gilsha, pacarannya yang juga bermain di sinetron Anugerah Cinta.

Di kutip dari salah satu sumber pada Selasa 13 September 2016, Giorgino Abraham mengatakan Jujur kalau lagi syuting aku lebih memprioritaskan Irish Bella. Kalau masalah pacaran (dengan Angela) ya di luar ini semua. Kalau ini semua sudah selesai, oke baru kita ngomongin soal pacaran.

irish-bella
Copyright©topiktrend

Saking totalnya dalam berakting di sinetron Anugerah Cinta, Giorgino Abraham sampai menyebut Irish Bella adalah wanita idamannya saat di depan kamera dan sang kekasih harus memahami hal tersebut. Gino mengatakan Saat sudah di set ya Irish Bella adalah wanita yang aku idamin, dan Angela harus mengerti itu.

Giorgino Abraham pun tak membantah jika pada awalnya sang kekasih sempat cemburu dengan irish Bella karena diamerasa ada sesuatu yang lebih dari sekedar hubungan rekan kerja antara Gino dan juga Irish.

Gino mengatakan dia awalnya ngomong kalau dirinya cemburu. Awal – awal dia juga bilang kalau negrasa aku dan irish agak gimana gitu. Aklhirnya sang kekasih sudah tak cemburu lagi setelah Gino memberikan penjelasan jika aktingnya dengan Irish murni profesional. Gino juga mengatakan jika aktingnya dengan irish pun berhasil  bila sampai membuat orang – orang yang menontonnya terbawa perasaan (Baper) termasuk juga dengan kekasihnya sendiri.

Giorgino Abraham pun mengatakan Tapi aku kasih pengertian lagi ke dia kalau kayak gitu berarti pacar kamu bisa berakting dengan baik, dan dampaknya (malah baik) buat kita-kita juga. Yang penting aku jaga hubungan aku sama Irish hanya sebatas hubungan kerja saja, enggak lebih.

Baca juga :

Pacar Irish Bella Tak Cemburu Dengan Giorgino Abraham Gara Gara Anugerah Cinta?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY