Mengintip Manisnya Giorgino Abraham Saat Kecup Kening Irish Bella Di Sinetron Anugerah Cinta !

0
7444
Share on Facebook
Tweet on Twitter
giorgino-abraham
Copyright©Infosinetron

Mengintip Manisnya Giorgino Abraham Saat Kecup Kening Irish Bella Di Sinetron Anugerah Cinta !

Lensaremaja.com – Sinetron Anugerah Cinta yang tayang di RCTI ini sempat membuat kesal para fans karena banyak menyuguhkan adegan kekerasan. Namun di episode terbarunya ini, para fans pun kembali di bikin baper yang menyaksikan adegan romantis antara Giorgino Abraham dan Irish Bella.

Adegan Arka dalam sinetron Anugerah Cinta yang di peranakan oleh Giorgino Abraham ini berpamitan pada Naura yang di perankan oleh irish Bella ini pun di jamin akan membuat para fans senyum – senyum sendiri.

Pasalnya di adegan terbaru sinetron Anugerah Cinta ini Giorgino Abraham pemeran Arka ini mencium kening Irish Bella atau Naura ini cukup lama. Tak pelak para fans pun langsung heboh dan memenuhi unggahan Instagram fanbase Anugerah Cinta dengan komentar yang bernada baper tersebut.

Banyak yang berharap dari para fans jika sinetron Anugerah Cinta ini semakin banyak yang menghadirkan adegan romantis diantara Arka (Giorgino Abraham) dan Naura (Irish Bella) ketimbang penindasan yang di nilai tak mendidik.

giorgino-abraham
Copyright©Instagram/anugerahcinta_rcti

Unggahan dari adegan sinetron Anugerah Cinta yang tayang di RCTI dan yang di perankan oleh Giorgino Abraham dan Irish Bella ini pun di penuhi komentar dari para fans yang bapwer melihat adegan Arka cium kening Naura tersebut.

“Hahhaha senyum2 sndiri ak liat nya. Kok arka nyium nya luamaaa bngt ya hihihi,” komentar salah satu netter. “Seneng bngttt, baperrr binggow sumpahh, bikin senyum2 sndiri, sweet bngt,” tambah netter lain. “Thanks bget pk sutrada masukan ku yg pgen arka cium kning naura terkabul. Haha baper baper parah,” pungkas lainnya.

Meski pun rating cukup membanggakan RCTI, sinetron Anugerah Cinta ini sempat di kritik karena banyak menghadirkan tayangan kekerasan atau banyak menghadirkan peran antagonis. Bahkan para netter yang mengetahuinya pun meminta Komisi Penyiaran Indonesia atau KPI ini untuk menindak lanjuti sinetron yang menghadirkan chemistry antara Giorgino Abraham dan Irish Bella.

Baca juga :

Ups, ,Giorgino Abraham ‘Anugerah Cinta’ Sebut Irish Bella Wanita Idaman Lho, Angela Gilsha Cemburu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here