Natasha Wilona Dilarang Ibunya Balikan Lagi Dengan Stefan William ?

0
1270
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona Dilarang Ibunya Balikan Lagi Dengan Stefan William!
©Foto Natasha Wilona & Stefan William

Natasha Wilona Dilarang Ibunya Balikan Lagi Dengan Stefan William ?

Lensaremaja.com – Dipertemukan dalam sinetron unggulan Anak Jalanan, hubungan asmara antara Natasha Wilona dan Stefan William pun berujung pada jalinan asmara dalam kisah nyata. Akan tetapi kini hubungan kisah asmara Natasha Wilona dan Stefan William itu telah kandas. Kandasnya hubungan yang dijalin keduanya itu digosipkan adanya orang ketiga, yang mana erat dikaikan dengan nama Celine Evangelista yang merebut Stefan William dari Natasha Wilona.

Hal itu jelas membuat para fans dari pasangan ReBoy (Reva dan Boy) Anak Jalanan yang diperankan oleh Natasha Wilona dan Stefan William kecewa dan marah. Banyak dari para fans yang smula kagum menjadi tidak suka kepada Stefan William lantaran diduga selingkuh dengan Celine Evangelista sebagai orang ketiga dibelakang Natasha Wilona.

Natasha Wilona Dilarang Ibunya Balikan Lagi Dengan Stefan William !!
©Foto Natasha Wilona, Stefan William, Celine Evangelista

Tak hayal jika akhirnya akun media sosial dari Celine Evangelista pun kini dijadikan sasaran para fans dari Natasha Wilona dan Stefan William yang merasa telah merusak hubungan pasangan idolanya. Tak sedikit juga netizen yang memberikan julukan kepada Celine Evangelista sebagai ‘Wanita Perusak Hubungan Orang’.

Di sisi lain, ada beberapa fans dari sinetron Anak Jalanan yang berharap jika Natasha Wilona dan Stefan William kembali rujuk dan menjalin hubungan asmara seperti dulu lagi. Akan tetapi harapan tersebut nampaknya tak akan pernah terjadi.

Natasha Wilona Dilarang Ibunya Balikan Lagi Dengan Stefan William..
©Instagram @theresia69 / Ibunda Natasha Wilona

Hal itu lantaran Ibunda Natasha Wilona, Theresia, yang selama ini seolah bungkam kini mulai membuka suara terkait kisah perjalanan cinta sang putri. Ibunda Natasha Wilona secara jelas mengungkapkan keinginannnya kepada para penggemar dari putrinya untuk berhenti mengaitkan kehidupan nyata Natasha Wilona dengan Stefan William, terlebih lagi jika mengaharapkan mereka rujuk, tidak akan pernah terjadi.

Untuk semua fans yg slalu menanyakan kejelasan hubungan wilona dan stefan, kalian udah melihat ckup bnyk bukti dr pihak stefan. Jd tante mohon jgn sangkutpautkan wilona dgn stefan lg. Dan jg jgn memohon2 di ig pihak stefan untuk balikan dgn wilona,” tulis ibunda Natasha Wilona dalam keterangan foto.

Ibunda dari Natasha Wilona juga menegaskan jika putrinya kini sudah merasa bahagia dengan kehidupannya yang sekarang tanpa seorang Stefan William yang sudah menghianati cintanya.

Jgn merendahkan diri wilona , kalo memang kalian sayang dengan wilona. Tante mohon pengertiannya, dan ayo sama2 kita dukung karir wilona. Dia sudah bahagia dan mensyukuri apa yg dia miliki skrg,” pertegas Ibunda Natasha Wilona.

baca juga : Natasha Wilona Tak Pasang Target Tinggi di Panasonic Global Award !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY