Misteri Kamar yang Terkunci Dalam Serial Ranveer dan Ishani Hari Ini !

0
5605
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Misteri Kamar yang Terkunci Dalam Serial Ranveer dan Ishani Hari Ini !!
©Ranveer dam Ishani

Misteri Kamar yang Terkunci Dalam Serial Ranveer dan Ishani Hari Ini !

Lensaremaja.com – Halo sobat lensaremaja, masih dalam lanjutan kisah seru serial drama India kesayangan kita semua, Ranveer dan Ishani. Pada episode Ranveer dan Ishani Hari Ini menceritakan tentang kamar misterius yang masih tetap terkunci. Langsung saja kita simak cuplikan kisah seru Ranveer dan Ishani Hari Ini berikut.

Ishani mencoba menenangkan Naina yang menangis di dalam kamarnya, Ishani mencoba menghiburnya dengan menagajak Ishani menari. Ranveer pun juga membantu menenangkan Naina dengan menemuinya. Aarti yang melihat Naina mau berbicara dengan Ranveer merasa senang sekali. Nirbhay pun juga merasa sangat gembira lantaran melihat Naina sudah dapat berdiri.

Nirbhay yang ketika itu sedang mabuk sempoyongan memberikan ucapan terima kasih kepada Ishani yang sudah memberikan semangat kepada Naina sehingga putrinya itu bisa berjalan. Akan tetapi tiba tiba Ishani kaget ketika dirinya diajak ke kamar tertutup oleh Nirbhay. Di dalam kamar itu Nirbhay menceritakan masalah Pooja kepada Ishani dan juga agar Ishani tetap bersama dengan dirinya di kamar. Akan tetapi, belum selesai ceritanya kepada Ishani, Nirbhay sudah pingsan duluan.

Misteri Kamar yang Terkunci Dalam Serial Ranveer dan Ishani Hari Ini !
©Ranveer dam Ishani

Setelah sadar, Nirbhay marah kepada Ishani lantaran Ishani menceritakan jika Nirbhay menjadi seperti yang sekarang ini penyebabnya adalah Ranveer dan Ishani. Nirbhay mengetahui ada pencuri yang akan masukk ke rumah, dirinya pun segera mendatangi kamar Naina. Ranveer yang mengettahui ada orang asing yang sedang mengancam rumahnya, orang tersebut berada di depan rumah.

Nirbhay memberikan kejutan kepada ibunya dengan memperlihatkan Naina sudah bisa berjalan, Nirbhay pun menyuruh Naina untuk berjalan di hadapan ibunya. Aarti yang mengetahui Naina suda bisa berjalan, menyarankan untuk segera saja menikah dengan Ranveer.

Mendengar hal itu, ibu Nirbhay juga akan segera memutuskan untuk menetapkan tanggal pernikahan antara Naina dan Ranveer. Akan tetapi ketika ditanyai, ternyata Veer menolak lamaran dari Ibu Nirbhay. Sontak Nirbhay segera menyuruh Ishani untuk dapat meyakinkan Veer agar mau menerima lamaran ibunya dan menikah dengan Aina dengan imbalan Ishani akan mendapatkan obat terus.

baca juga : Ishani Dapatkan Suami Baru Dalam Ranveer dan Ishani Hari Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY