Manish Goplani ‘Thapki’ Suka Warna Ini Lho Guys !

0
5075
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Manish Goplani 'Thapki' Suka Warna Ini Lho Guys !
©Foto Manish Goplani

Manish Goplani ‘Thapki’ Suka Warna Ini Lho Guys !

Lensaremaja.com – Serial Drama India Thapki kini memang menjadi salah satu favorit sendiri bagi para pecinta serial drama India tanah air. Ditayangkan setiap hari oleh ANTV, serial drama Thapki sering menyajikan adegan adegan yang bikin emosi penonton serasa teraduk-aduk.

Tak jarang juga kemesraan yang diperlihatkan oleh sosok karakter Thapki dan Bihan yang diperankan oleh aktor tampan Manish Goplani. Pada kehidupan kesehariannya dalam serial drama India Thapki, Bihan yang diperankan Manish Goplani memiliki sikap yang sedikit cuek dan tidak perduli.

Meski begitu Manish Goplani memiliki sifat yang suka menolong orang lain dan juga baik hati. Bagi kalian pecinta serial drama India Thapki tentunya sudah hafal dengan karakter Bihan yang selalu memakai baju berwarna cerah, jarang sekali dirinya mengenakan pakaian berwarna gelap.

Akan tetapi hal tersebut seperti berbanding terbalik dengan kehidupan nyata dari Manish Goplani. Seperti yang terlihat pada akun instagram pribadi miliknya, yang mana warna warna cerah mungkin bukanlah warna favorit dari Manish Goplani.

Manish Goplani 'Thapki' Suka Warna Ini Lho Guys
©Instagram @Foto Manish Goplani

Belum lama ini Manish Goplani juga terlihat telah mengunggah foto kolase yang menampakkan pernik dirinya. Yang mana pada postingan tersebut nampak Manish Goplani memakai pernih serba berwarna hitam. “#allblack #music #iphone #bag #glasses #cap #tshirt #blablabla #loveyuall #haveagoodday,” tulis Manish Goplani dalam caption foto tersrebut.

Nampak pada foto itu, Manish Goplani sedang mengenakan kaos berlengan pendek, kacamata, handphone, topi dan juga tas yang kesemuanya berwarna hitam, hal itu tentu nampak berlawanan dengan ketika dirinya memerankan sosok karakter Bihan dalam serial drama India Thapki. Bihan lebih sering mengenakan pakaian yang memiliki warna cerah. Sedangkan Manish Goplani sendiri pada kehidupan nyatanya lebih memilih kehidupan warna hitam atau gelap.

Sosok Bihan sendiri dalam serial drama India Thapki merupakan suami dari Thapki yang diperankan oleh Jigyasa Singh. Keduanya banyak melakukan adegan bersama yang mana semua konflik pada serial Thapki ini selalu ada sangkutannya dengan Thapki dan Bihan, sehingga adegan dari Jigyasa Singh dan Manish Goplani sangatlah banyak, tak jarang juga merekan berdua menginap di lokasi syuting.

baca juga : Hebohnya Bihan Saat Thapki Dibilang Meninggal Dalam Serial Thapki Episode 48 Hari Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY