Stefan William Ngaku Kenalan, PDKT Dan Langsung Pacaran Dengan Celine Evangelista Di Bulan Mei !

0
1009
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William Ngaku Kenalan, PDKT Dan Langsung Pacaran Dengan Celine Evangelista Di Bulan Mei !
©Foto Stefan William

Stefan William Ngaku Kenalan, PDKT Dan Langsung Pacaran Dengan Celine Evangelista Di Bulan Mei !

Lensaremaja.com – Akhir akhir ini penggemar dunia hiburan tanah air dihebohkan dengan kabar putusnya hubungan pemain sinetron Anak Jalanan yaitu Natasha Wilona dan Stefan William. Setelah putus dari Natassha Wilona, kini sedang santer diberitakan Stefan William tengah menjalin hubungan kekasih dengan Celine Evangelista.

Cukup lama membisu ketika ditanya masalah itu, akhirnya belum lama ini Stefan William membuka suara terkait hubungannya dengan Celine Evangelista. Mantan kekasih Natasha Wilona tersebut mengaku jika dirinya secara resmi memiliki hubungan dengan Celine Evangelista.

Bahkan Stefan William mengakui jika dirinya sudah menjalin hubungan pacaran dengan pemain sinetron Asisten Rumah Tangga 2 tersebut semenjak bulan Mei 2016 lalu. “Pertama saya kenal Celine itu bulan Mei, Saya dekat sama Celine bulan Mei dan jadian sama Celine bulan Mei juga.” buka Stefan William seperti dilansir Okezone, Senin (5/9/2016).

Stefan William Ngaku Kenalan, PDKT Dan Langsung Pacaran Dengan Celine Evangelista Di Bulan Mei
©Foto Stefan William, Celine Evangelista, Vicentia Nurul

Sebelumnya memang Stefan William tidak pernah sama sekali menjawab ketika ditanya perihal hubungannya dengan Celine Evangelista. Hal itu ternyata ada sebabnya tersendiri, menurut Stefan William ada beberapa pihak yang memang melarang Stefan William untuk membicarakan soal hubungannya denga Celine Evangelista kepada awak media.

Akan tetapi pemeran Boy dalam sinetron Anak Jalanan tersebut masih enggan mengungkap pihak mana saja yang melarang dirinya untuk bercerita tentang Celine Evangelista kepada awak media ataupun lewat media sosial.

Stefan William sendiri diketahui pertama kali tengah menjalin hubungan dengan mantan istri Dirly Idol tersebut ketika munculnya video liburan romantic mereka berdua di Manado, Sulawesi Utara. Hubungan itu tertangkap kamera yang diunggah oleh salah satu akun gosip di media sosial instagram.

Di saat bersamaan, muncul juga gosip yang membongkar foto Celine Evangelista yang sudah menikah dengan sesama jenis wanita bernama Intan atau yang sering dipanggil Bacil. Bacil sendiri merupankan mantan manager penyanyi papan atas tanah air Rossa. Hal itu pun dibenarkan oleh ibunda Celine, Vicenta Nurul.

Sedikit kesimpulan, Stefan William yang udah mengakui jika dirinya memiliki hubungan khusus dengan Celine Evangelista, lantas atas dasar apakah Stefan William bisa dibuat klepek klepek sama ibu dua anak itu ? Simak berita selanjutnya hanya di lensaremaja.com.

BACA JUGA : Bikin Stefan William Klepek-Klepek, Cowok Mana yang Nggak Kepincut Dengan Celine Evangelista ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY