OMG, Suzy Miss A Akan Jatuh Sakit Dalam Drama Korea Uncontrollably Fond !

0
254
Share on Facebook
Tweet on Twitter
UncontrollablyFond
©Uncontrollably Fond @reviewdramaasia

OMG, Suzy Miss A Akan Jatuh Sakit Dalam Drama Korea Uncontrollably Fond !

Lensaremaja.com – Film drama Korea Uncontrollably Fond ini bakalan mengakhiri masa penayangannya. Penonton pun semakin penasaran dengan akhir kisah diantara No Eul yang di perankan oleh Suzy Miss A dan Shin Jun Young yang di perankan oleh Kim Wo Bin.

Seolah mengetahui rasa penasaran para penonton, Tim Produksi pun kembali merilis foto – foto adegan yang bakalan sayang untuk di lewatkan. Dalam foto – foto tersebut nampak Suzy Miss A dan Kim Wo Bin ini pun sedang bersama.

Namun karakter yang di perankan oleh Suzy Miss A ini justru terlihat dalam kondisi tak sehat. No Eul ini nampak sedang terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit yang dimana Shin Jun Young atau Kim Wo Bin ini menemani karakter yang di perankan oleh Suzy Miss A.

Kondisi yang telah menimpa karakter yang di perankan oleh Suzy Miss A ini tentu saja cukup sangat menyedihkan. Pasalnya Shin Jun Young sendiri dalam keadaan sekarat karena penyakit yang telah di deritanya selama ini.

Suzy Miss A
©Uncontrollably Fond @wowkeren

Namun sementara itu serial Drama Korea yang berjudul Uncontrollably Fond ini akan mengakhiri masa penayangannya pada Hari Kamis 8 September 2016. Drama Korea ini akan di gantikan dengan Drama yang di akan di bintangi oleh Lee Sang Yoon cs yang berjudul Road to the Airport.

Dalam kisah Suzy Miss A dan Kim Wo Bin ini membuat oara penontn setia Uncontrollably Fond ini semakin penasaran dan tak sabar untuk menantikan episode terbaru tersebut di tayangkan. Karena kisah No Eul yang sakit ini justru terlihat romantis dan akan membuat para penonton akan terbawa suasana.

Sebelumnya Suzy Miss A ini tengah mengunggah sebuah foto dimana dirinya dan Kim Wo Bin sedang berpelukan dan mereka sama – sama menutup mata. Foto tersebut pun bertuliskan Long Live The King yang dimana foto tersebut terlihata sangat romantis namun bagi para penonton menjadi baper dan takut jika kedua karakter utamanya ini akan di kisahkan mati.

Baca juga :

Drama Korea Uncontrollably Fond ‘Suzy Miss A’ dan Scarlet Heart Ryeo ‘IU-Baekhyun’ Adalah Produk Gagal ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY