Begini Reaksi Haters Tanggapi Foto Pre Wedding Ayu Ting Ting Dan Lee Min Ho !

1
3626
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Begini Reaksi Haters Tanggapi Foto Pre Wedding Ayu Ting Ting Dan Lee Min Ho !
©Foto Ayu Ting Ting & Lee Min Ho

Begini Reaksi Haters Tanggapi Foto Pre Wedding Ayu Ting Ting Dan Lee Min Ho !

Lensaremaja.com – Artis cantik Ayu Ting Ting belum lama ini kembali membuat heboh para netizen. Bukan lantaran perbuatannya yang selalu menarik perhatian ataupun perkataanya lewat media sosial, akan tetapi Ayu Ting Ting tiba tiba nampak mesra dengan artis korea ternama Lee Min Ho.

Meskipun jelas terlihat foto itu editan para netizen yang kemungkinan merupakan fans dari Ayu Ting Ting, akan tetapi foto tersebut sukses membuat netizen penasaran dan heboh. Layaknya foto pre wedding pasangan pengantin, Ayu Ting Ting nampak dalam foto mengenakan gaun berwarna merah.

Serasi dengan Ayu Ting Ting, kekasih bintang korea Suzy Miss A tersebut juga mengenakan jas berwarna merah dengan baju dalam berwarna putih. Nampak foto Ayu Ting Ting dan Lee Min Ho tersebut di edit seolah berada di pinggir jalan taman dengan pepohonan yang berdaun merah agar nampak serasi dengan pakaian yang mereka kenakan.

Begini Reaksi Haters Tanggapi Foto Pre Wedding Ayu Ting Ting Dan Lee Min Ho
©Instagram @rohi92_lombok / Foto Ayu Ting Ting & Lee Min Ho

Sementara pada foto satunya, nampak Lee Min Ho yang sedang membawa semacam bunga dan micrhophone, dirinya terlihat menjulurkan tangan kepada Ayu Ting Ting yang duduk disampingnya seolah ingin mengajak bersalaman artis cantik yang digosipkan tengah selingkuh dengan presenter ternama Raffi Ahmad itu.

Dirasa sangat tidak mungkin, tak hayal jika foto yang merupakan editan moment pertemuan antara Ayu Ting Ting dan Lee Min Ho tersebut banyak menuai banyak komentar yang menyebutkan jika pembuat editan foto tersebut terlalu tinggi imajinasi yang dimilikinya.

Berharap banyak yang memberikan pujian dan doa yang baik kepada Ayu Ting Ting, namun foto yang diunggah oleh akun instagram bernama @rohi92_lombok tersebut malah menuai banyak cibiran. Tak sedikit juga dari para netizen yang meledek fans dari Ayu Ting Ting yang dianggapnya terlalu berimajinasi tinggi dan berlebihan memuji mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut.

Diketahui jika memang banyak dari fans Ayu Ting Ting yang sering menjodohkan sang idolanya tersebut dengan sejumlah artis dan bintang sinetron Tanah Air. Seperti Shaheer Sheikh, Ivan Gunawan, Tra Budiman, Robby Putra, bahkan ada pula fans Ayu Ting Ting yang menganggap idolanya terlihat serasi dengan suami dari Nagita Slavina, yakni Raffi Ahmad.

baca juga : Ayu Ting Ting Kena Bully Mirip Mulan Jameela Lantaran Sering Curhat Sambil nangis Nangis !

1 COMMENT

LEAVE A REPLY