Aurel Hermansyah Pamer Kemolekan tubuhnya Saat Pose Di Pinggir Pantai !

0
1637
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aurel Hermansyah
©Aurel Hermansyah @liputan6

Aurel Hermansyah Pamer Kemolekan tubuhnya Saat Pose Di Pinggir Pantai !

Lensaremaja.com – Liburan rupanya menjadi salah satu cara yang dipakai keluarga Anang Hermansyah untuk mempererat hubungan mereka. Baru – baru ini mereka seru – seruan bareng di Jember, Aurel Hermansyah cs kini sudah menginjakkan kakinya di Pulau Bali.

Keindahan alam Pulau Dewata memang menjadi satu daya tarik tersendiri buat siapapun yang pergi ke sana. Momen liburan di Balu tentunya tak akan berkesan tanpa diabadikan lewat beberapa potret.

Anang Hermansyah yang juga di kenal memiliki hobi fotografi pun mulai memakai kesempatan ini untuk menjepret sang puri yaitu Aurel Hermansyah saat sedang main di pinggir pantai. Aurel Hermansyah pun juga tak sungkan lagi bergaya layaknya seorang foto model internasional.

Pesona cantiknya pun semakin terpancar dalam balutan outfit tipis dengan warna yang kecoklatan. Rambut panjang Aurel Hermansyah yang indah  pun sengaja di biarkan terurai. Tak terlalu berlebihan kalau menyebut sisi seksi Aurel ini memang benar – benar terpancar di potret ini.

Aurelie.hermansyah
©Pose Seksi Aurel Hermansyah @Instagram aurelie.hermansyah

Debur ombak di tambah dngan belaian angin oantai yang indah terbukti membuat Aurel Hermansyah merasa feels like home. Hal tersebut bisa dilihat dari caption yang di tulis anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini di unggahan Instagramnya.

Aurel Hermansyah pun menuliskan Loving all the good vibes in Bali. Namun di sisi lain, para netizen pun memuji potret Aurel Hermansyah yang ia unggah di akun Instagram ini. Banyak yang mengatakan jika kecantikan dara yang berusia 18 thun ini semakin terpancar dari waktu ke waktu.

Outfit Tipis yang di pakai Aurel pun sangat terlihat seksi dan cantik. Aurel ini juga menambahkan kaca mata yang di pakainya dengan terlihat keren dan seksi dengan posenya yang indah tersebut. dalam foto yang di unggah di akun instagramnya Aurel ini terlihat sangat seksi dan juga pemandangan di belakangnya pun terlihat sangat indah.

Deburan ombak pun terlihat dengan jelas dan nampak suasana yang indah dan asik untuk bersantai di pulau Dewata yang menjadi pusat wisata banyak masyarakat Indonesia maupun luar negeri.

Baca juga :

Lagi Lagi Aurel Hermansyah Diledek Mirip Kylie Jenner Saat Pamer Foto Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY