Bikin Tak Sabar, Aming Dan Istri Pamer Syuting Acara ‘Super Family 100’ !

0
470
Share on Facebook
Tweet on Twitter
aming
©Aming Dan Evelyn @liputan6

Bikin Tak Sabar, Aming Dan Istri Pamer Syuting Acara ‘Super Family 100’ !

Lensaremaja.com – Artis dan juga pelawak yang bernama Aming dan sang istri yang bernama Evelyn Nada Anjani ini sepertinya sudah tak sungkan lagi tampil di depan publik. Pasangan yang menikah pada awal bulan Juni lalu itu pun mulai sering muncul di televisi.

Setelah menghadiri Rumah Mama Amy beberapa waktu yang lalu Aming dan Evelyn Nada Anjani pun siap tampil lagi di televisi. Baru – baru ini Aming pamer foto saat dirinya syuting acara Super Family 100 bersama dengan sang istri tercinta.

Tampil dengan jas Hitam dan Rambut terurai, Aming pun pede pasang ekspresi serius dalam foto tersebut. ia pun menuliskan Ko kt ky yg musuhan posenya Bi #SF100 segera tayang yaaa. Unggahan tersebut pun mendapat sambutan hangat dari para penggemar setia Aming dan Evelyn.

Para penggemar dan fans pun sudah tak sabar untuk menantikan episode Super Family 100 yang akan di hadiri oleh Aming dan Sang istri tersebut. para penggemar juga meminta komedian yang berusia 35 tahun tersebut untuk mengingatkan jika Super Family 100 spesialnya bakalan tayang.

Aming dan Evelyn Nada Anjani
©Instagram @psychodiva2016

Unggahan yang di posting tersebut pun mendapat banyak komentar dari para penggemar setianya.

“Kapan tayang… jangan lupa kabari ya kak… pliiies,” ujar pemilik akun limawantiwifitputri. “Ditungguin pokona,” seru pemilik akun inem_eeh_inem. “Kapan? Mau nonton,” tanya penggemar berakun ekagustianidhani. “Mudah2an pas tayang aq lagi gak sibuk. Biar bisa liat kesayangan @ev0124,” seru lainnya.

Para penggemar Aming dan Evelyn Nada Anjani ini pun nampaknya sudah tak sabar lagi untuk menantikan tayangan Super Family Spesial idolanya bersama sang istri tersebut. banyak yang penasaran dengan aksi yang akan di tunjukkan oleh Aming dan Sang istri untuk menebak hasil survey dalam acara yang di pandu oleh Eko Patrio tersebut.

Untuk para penggemar dan fans Aming dan Evelyn Nada Anjani jangan lupa untuk menantikan aksi aming dan Evelyn yang akan di tayangkan di ANTV.

Baca juga :

Begini Fose Menarik Evelyn Yang Bikin Aming ‘Klepek Klepek’ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY