Oh . .Thapki Dijadikan Pembantu Oleh Mertua Dalam Episode 50 Hari Ini !

0
2566
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Oh . .Thapki Dijadikan Pembantu Oleh Mertua Dalam Episode 50 Hari Ini
©Foto Thapki / Vasundra, Bihan & Thapki

Oh . .Thapki Dijadikan Pembantu Oleh Mertua Dalam Episode 50 Hari Ini !

Lensaremaja.com – Selamat siang sobat lensaremaja, masih dalam kisah lanjutan serial drama India kesayangan kita semua, Thapki. Pada episode Thapki Hari Ini mengisahkan tentang Thapki yang harus dipaksa menjadi pembantu oleh mertuanya sendiri. Seperti apa kisah serunya, mari kita simak bersama dalam cuplikan ceritanya berikut ini.

Thapki berhasil menyelamatkan Badki dan Chutki dari tabrakan kambing, dia pun juga mengamankan persembahan untuk puja. Meski begitu, Vasundra tetap memarahi Thapki yang dianggap selalu salah di depan matanya.

Bihan yang mengetahui hal tersebut segera meminta maaf kepada Thapki atas perlakukan ibunya yang selalu memarahi Thapki. Balvinder pun berkata kepada Nenek jika dirinya merasa ada yang aneh pada diri Thapki yang tak seperti biasanya.

Vasundra dan Shraddha membicarakan tentang acara pemujaan, Thapki pun juga berpesan kepada Bihan jika dirinya juga akan hadir dalam acara pemujaan. Akan tetapi Thapki malah disuruh oleh Shraddha untuk menjaga sandal dan sepatu para tamu yang datang ke rumah.

Bihan pun merasa tak suka dengan sikap Shraddha yang seenaknya menyuruh Thapki, dirinya pun menyusun rencana untuk membalasnya. Dan akhirnya Bihan pun menghentikan lingga yang akan diantar ke rumah, sehingga hanya dirinya dan Thapki saja yang memiliki lingga (Arca).

Oh . .Thapki Dijadikan Pembantu Oleh Mertua Dalam Episode 50 Hari Ini !
©Foto Thapki / Upacara Pemujaan

Shraddha pun memberitahukan kepada Vasundra dan juga para tamu yang sudah hadir jika lingga pada saat itu tidak bisa diantar ke rumah. Para tamu pun merasa kecewa, sehingga dengan terpaksa mereka harus bergabung dengan Thapki dan Bihan untuk melakukan doa bersama, tak terkecuali Shraddha dan Vasundra yang dengan berat hati ikut memuja bersama dengan Thapki dan Bihan.

Akibat acara pemujaan yang berantakan, Shraddha pun dimarahi oleh Vasundra dan balas dedam yang dilakukan oleh Bihan pun sukses. Akan tetapi kini ganti Shraddha yang merasa tidak terima dan akan kembali mencelakakan Thapki.

Keesokan harinya, Bihan keget ketika bangun tidur melihat Thapki yang juga tidur disampingnya. Vasundra berkata kepada Thapki jika ia harus membayar sewa kontrak jika ingin tinggal di rumah Pandey. Jika tidak Vasundra memberikan pilihan kepada Thapki untuk menjadi pembantu rumah tangga di rumah Pandey.

Semua orang pun terkejut ketika Thapki menyetujui pilihan dari Vasundra untuk menjadi pembantu rumah tangga, meski Nenek dan Balvinder tak menyetujuinya, akan tetapi Vasundra dan Shraddha meyakinkan kepada semuanya jika itu pilah yang terbaik buat Thapki.

baca juga : Hebohnya Bihan Saat Thapki Dibilang Meninggal Dalam Serial Thapki Episode 48 Hari Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY