Sedang Dekat Dengan Bule Bryan, Natasha Wilona Jadi Makin Cantik Menggoda ?

0
8845
Share on Facebook
Tweet on Twitter
natasha wilona1,
©Natasha Wilona-Stefan William @Kapanlagi

Sedang Dekat Dengan Bule Bryan, Natasha Wilona Jadi Makin Cantik Menggoda ?

Lensaremaja.com – Setelah menjalin hubungan beberapa tahun ini, kisah asmara Natasha Wilona dan Stefan William pun akhirnya kandas di tengah jalan. Para penggemar dan Fans Natasha pun kecewa dengan Stefan William.

Hal tersebut di karenakan setelah memutuskan hubungan asmara dengan Natasha Wilona, Stefan William malah berpacaran dengan Celine Evangelista. Berlawanan dengan perasaan para netter, Natasha Wilona kini agaknya sudah bisa menerima jika dirinya dan Stefan William bukan lagi menjadi pasangan.

Natasha Wilona justru memasang raut wajah bahagia terutama karena sdah bisa move on dari pemeran Boy di sinetron anak Jalanann tersebut. Saat ini Natasha memang sedang dekat dengan seorang pria bule yang bernama Bryan.

Nampak sosok Natasha Wilona yang terlihat sangat cantik dan fresh setelah berpisah dengan Stefan William bicara ke media. Natasha pun mengatakan I believe in fairytale if we are prepared to work hard enough” ~Her Serene Highness Grace Kelly.

Natasha Wilona1
©Natasha Wilona @Instagram

Dengan latar belakang keindahan alam, foto yang telah i unggah pemeran Reva di Sinetron Anak Jalanan ini pun sukses menambah kekaguman para penggemar dan netter. dalam unggahan foto tersebut para penggemar dan Netter pun banyak yang berkomentar.

Di depan sana ada yg jauh lebih baik…terus bangun citramu semakin lbih baik…,” kata fans menyemangati. “Wilona makin fresh karena jaauhw dari iblis.. kalo disono wajah makin tua kriput,” ujar yang lainnya.

Memang kabar tentang hubungan Natasha Wilona dan Stefan William ini pun sudah lama terdengar dan kabar tentang kedekatan Stefan dan Celine Evangelista ini pun sudah tersebar di dunia maya dan banyak orang pun sudah mengetahuinya.

Namun Stefan William dan pemeran Anna di sinetron Asisten Rumah Tangga ini pun tak pernah mengaku jika dirinya menjalin hubungan. Namun kabar tentang Stefandan Celine pun sempat beredar jika mereka berdua sudah melangsungkan pertunangan di puncak.

Namun kabar tersebut pun juga di bantah oleh mereka berdua namun baru – baru ini mereka berdua sudah mengakui jika mereka memang telah menjalin hubungan asmara.

Baca juga :

Ibunda Natasha Wilona Hanya Bisa Pasrah Putrinya Putus dengan Stefan William !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY