Begini Gaya Super Cantik Yoona SNSD Dan Machonya Ji Chang Wook Saat Berangkat Ke Spanyol Syuting Drama Korea The K2 !

0
1915
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Begini Gaya Super Cantik Yoona SNSD Dan Machonya Ji Chang Wook Saat Berangkat Ke Spanyol Syuting Drama Korea The K2 !
©Foto Yoona SNSD Dan Ji Chang Wook

Begini Gaya Super Cantik Yoona SNSD Dan Machonya Ji Chang Wook Saat Berangkat Ke Spanyol Syuting Drama Korea The K2 !

Lensaremaja.com – Belum lama ini teaser dari serial drama korea The K2 memang telah resmi dirilis oleh tim produksi, meski begitu ternyata ada sesuatu yang mencuri perhatian para penggemar sendiri yaitu ketika para pemain utama serial drama terbaru yang akan tayang di TVN tersebut akan berangkat ke Spanyol untuk menjalani syuting.

Kedua bintang utama serial drama The K2 yang tak lain adalah Yoona SNSD dan Ji Chang Wook pun berhasil mencuri perhatian para fans sendiri lantaran fashion ketika akan terbang di bandara yang mereka kenakan.

Seperti yang nampak pada foto, sang idola Yoona SNSD pun tampil mempesona dan feminism banget. Member Girls Generation itu nampak mengenakan mini dress berwarna hitam yang dipasangi dengan jaket jeans yang berwarna biru. Terlihat lebih cantik mempesona, Yoona SNSD tentunya semakin membuat para fans jatuh cinta kepadanya.

Begini Gaya Super Cantik Yoona SNSD Dan Machonya Ji Chang Wook Saat Berangkat Ke Spanyol Syuting Drama Korea The K2
Fashion cantik Yoona di bandara sebelum berangkat ke Spanyol. ©My Daily

Tak salah jika Yoona SNSD diangkat sebagai ikon kecantikan bintang korea, terlihat selama berjalanmasuk area bandara member Girls Generation tersebut nampak selalu menyebarkan senyum manisnya.

Sedangkan sang pasangan main Yoona SNSD, yaitu Ji Chang Wook berpenampilan cukup menarik. Seperti yang nampak pada foto, Ji Chang Wook terlihat mengenakan pakaian yang casual dan sederhana, yang mana aktor tampan itu nampak mengenakan bawahan semacam celana training.

Begini Gaya Super Cantik Yoona SNSD Dan Machonya Ji Chang Wook Saat Berangkat Ke Spanyol Syuting Drama Korea The K2 !!
Fashion Ji Chang Wook saat berada di bandara menuju Spanyol. ©My Daily

Pasangan main Yoona SNSD itu terlihat melengkapi fashionnya dengan mengenakan masker pnutup mulut dan juga sunglass berwarna hitam yang sengaja dipakainya untuk menyamarkan dirinya. Penampilan yang sangat sederhana itu tentunya berlawanan dengan penampilan dari Yoona SNSD yang sungguh mempesona.

Serial drama Korea The K2 sendiri nantinya akan mengangkat kisah agen rahasia sewaan menjadi bodyguard yang akan diperankan oleh aktor Ji Chang Wook. Sementara itu Yoona SNSD akan memerankan sosok anak cari calon presiden yang mengidap penyakit semacam ketakutan yang luar biasa. Serial drama Korea The K2 sendiri dijadwalkan akan tayang di layar kaca mulai tanggal 23 September mendetang.

baca juga : Yoona SNSD Lari Lari Dalam Cuplikan Drama Korea Terbaru K2, Seru Banget !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY