Raisa Kok Diprotes Netizen Saat Bocorkan Single Kedua Dari ‘Handmade’ ?

0
626
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raisa Kok Diprotes Netizen Saat Bocorkan Single Kedua Dari 'Handmade' !
©Foto Cover Album Handmade - Raisa

Raisa Kok Diprotes Netizen Saat Bocorkan Single Kedua Dari ‘Handmade’ ?

Lensaremaja.com – Penyanyi cantik Solo Raisa kini kembali mencoba menampilkan eksistensinya dalam dunia music Tanah Air. Sahabat duet solois tampan Afgan itu dikabarkan akan segera meluncurkan lagu lagu terbarunya yang dibingkiskan dalam album ‘Handmade’ dalam waktu tidak lama lagi.

Belum lama ini Raisa juga baru saja merilis video klip untuk lagu utama ‘Kali Kedua’ dalam album terbarunya yang bertajuk ‘Handmade’ itu. Belum lama setelah resmi merilis video klip lagu utama ‘Kali Kedua’, Raisa pun memberitahukan bocoran mengenai single kedua yang akan segera dirilisnya juga dari album terbarunya itu.

Raisa Kok Diprotes Netizen Saat Bocorkan Single Kedua Dari 'Handmade'!
©instagram @raisa6690 – Lagu Tentang Cinta Album Handmade – Raisa

Tak akan lama lagi Raisa akan merilis lagu yang berjudul ‘Tentang Cinta’. Melalui akun instagram pribadinya, penyanyi solo 26 tahun itu mengumumkan akan segera merilis single kedua dari album terbarunya yang bertajuk ‘Tentang Cinta’.

Seakan berbeda dengan single ‘Kali Kedua’ yang dibawakan dengan nada mellow dan mendayu dayu, lagu terbaru Raisa yang bertajuk Tentang Cinta itu disajikan dengan nuansa ceria dan bahagia. Lirik lirik lagunya pun juga mengisahkan tentang cinta yang dapat dialami oleh setiap insan manusia.

Adanya perbedaan dari single pertamanya yang berjudul ‘Kali Kedua’ dengan lagu keduanya yang berjudul ‘Tentang Cinta’ itu menjadikan beberapa fans Raisa dan juga netizen menyukainya. Banyak dari para fans Raisa dan netizen melancarkan protes kepada solois cantik itu lantaran lagu yang akan segera dirilisnya tersebut tak sesuai dengan harapan yang diinginkan.

Raisa Kok Diprotes Netizen Saat Bocorkan Single Kedua Dari 'Handmade'
©Foto Cover Album Handmade – Raisa

Kebanyakan dari para fans menginginkan perilisan single kedua dari album ‘Handmade’ Raisa itu adalah lagu yang bertajuk ‘Biarkanlah’, atau jika tidak bisa lagu ‘Usai Disini’ sebgai lagu yang dirilis selanjutnya.

Berharap yang jadi 2nd-nya itu “Biarkanlah” hmm,” tulis akun @priimapriima pada kolom komentar. “Usai disiniiii + biarkanlaaaah,” sahut pemilik akun @linaprastiwi.

Meskipun demikian, banyak juga dari para fans yang tetap mendukung Raisa, mereka seolah tak peduli dengan urutan lagu mana saja yang dirilis terlebih dahulu. Mereka hanya berharap semua lagu dari album Handmade Raisa segera dirilis semuanya.

BACA JUGA : Begini Gaya Super Cantik Yoona SNSD Dan Machonya Ji Chang Wook Saat Berangkat Ke Spanyol Syuting Drama Korea The K2 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY