Giorgino Abraham Tunda Mimpi Jadi Penyanyi Lantaran Main Di Sinetron Anugerah Cinta ?

0
414
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Giorgino Abraham - Anugerah Cinta
Copyright ©instagram @giorgino_abraham / Giorgino Abraham - Anugerah Cinta

Giorgino Abraham Tunda Mimpi Jadi Penyanyi Lantaran Main Di Sinetron Anugerah Cinta ?

Lensaremaja.com – Sinetron Anugerah Cinta unggulan RCTI kini memang tengah naik daun dan menjadi favorit baru para penggemar sinetron Tanah Air. Meski baru ditayangkan perdana pada tanggal 15 Agustus 2016 kemarin, sinetron Anugerah Cinta kini sudah sukses menggeser sinetron saudara sendiri Anak Jalanan dari puncak rating acara televisi.

Tak disangka jika kedudukan puncak rating acara televisi sinetron Anak Jalanan yang sudah hampir satu tahun itu ditumbangkan oleh saudara sendiri, Anugerah Cinta. Tentunya hal tersebut menjadikan kebanggaan tersendiri bagi para pemain Anugerah Cinta yang menjadikan Giorgino Abraham dan Irish Bella sebagai bintang utamanya.

Sebagai bintang utama, Giorgino Abraham kini tengah menikmati puncak karir dan popularitasnya di dunia akting berkat sosok Arka dalam sinetron Anugerah Cinta. Meski begitu, Giorgino Abraham masih punya impian lain yang ingin dirinya wujudkan.

Giorgino Abraham - Anugerah Cinta
Copyright ©instagram @giorgino_abraham / Giorgino Abraham – Anugerah Cinta

Ternyata selain sudah sukses menjadi aktor di depan kamera lewat Anugerah Cinta, Giorgino Abraham juga berambisi untuk dapat sukses juga di dalam dunia musik Tanah Air. Impian tersebut tentunya bukan tanpa alasana, hal itu juga lantaran Giorgino Abraham mengaku pandai dalam bermain gitar. Yang mana Giorgino Abraham memiliki impian untuk menjadi penyanyi solo yang sukses.

Selain alasan tersebut, kekasih dari Angela Gilsha tersebut juga mengaku jika dirinya memang sudah lama memiliki hobi bernyanyi. Begitu setiap Giorgino Abraham mendengar alunan musik, seakan dirinya berhasrat tinggi untuk naik ke atas panggung dan bernyanyi sambil diiringi oleh gitar.

“Main musik bisa gitar. Ikut band belum. Masih tertarik solo sih. Kalau hobi sih nyanyi suka. Kayak sama teman-teman lagi dengar musik langsung ‘gatel’ pengin langsung naik (panggung),” ungkap Giorgino Abraham belum lama ini dijumpai di lokasi Syuting Augerah Cinta, Jakarta Selatan.

Giorgino Abraham juga sudah merasa menemukan niat dan tekad dalam hatinya bahwa suatu hari nanti dirinya memang harus ke dunia musik Tanah Air sebagai penyanyi solo yang sukses. Pemeran Arka dalam sinetron Anugerah Cinta tersebut sangat berharap niatnya untuk jadi penyanyi solo yang sukses dapat lancar tanpa adanya halangan apapun.

Giorgino Abraham - Anugerah Cinta
Copyright ©instagram @giorgino_abraham / Giorgino Abraham – Anugerah Cinta

Akan tetapi nampaknya niat Giorgino Abraham menjadi penyanyi solo yang sukses tersebut masih terhalang oleh tanggung jawabnya dalam sinetron Anugerah Cinta, yang mana Giorgino Abraham tentunya tak bisa meninggalkan kontrak yang sudah disetujui sebelumnya. Lantaran hal tersebut, bagaimanapun Giorgino Abraham harus menunda impiannya sebagai penyanyi solo yang sukses.

“Nah, kalau kita mau mencoba suatu hal kan kita harus meluangkan waktu. Sementara kalau stripping begini kan susah, jadi untuk sementara ini belum bisa meluangkan waktu,” pungkas pria yang akrab disapa Gino tersebut.

baca juga : Tak Disangka, Giorgino Abraham Ternyata Pernah Kena ‘Damprat’ Dari Sutradara Anugerah Cinta Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY