Aliando Syarief Dan Raffi Ahmad Sukses Sabet Trofi Dalam Acara Selebrita Awards 2016 !

0
2706101
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad - Aliando Syarief
Copyright ©instagram @raffinagita1717 /

Aliando Syarief Dan Raffi Ahmad Sukses Sabet Trofi Dalam Acara Selebrita Awards 2016 !

Lensaremaja.com – Perhelatan besar malam puncak penghargaan Selebrita Awards 2016 baru saja sukses diselenggarakan pada hari Jumat (30/9/2016). Acara yang disirakan langsung oleh stasiun televisi TRANS 7 itu digelar di Taman Mini Indonesia Indah malam itu pukul 20.30 WIB.

Sebelum acara malam puncak ajang penghargaan Selebrita Awards 2016, beberapa nominasi sudah diumumkan dan juga dibuka jalur voting untuk mendukung para nominator sejak tanggal 19 september 2016 lalu. Dalam acara malam puncak tersebut juga dimeriahkan oleh artis artis papan atas Indonesia seperti Rossa, Rio Febian, dan Bunga Citra Lestari.

Dalam kategori nominasi Pasangan Terseleb, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina harus mengakui keunggulan dari pasangan Chelsea Olivie dan Glenn Aliski. Meskipun gagal menyabet trofi di ketegori Pasangan Terseleb, Raffi Ahmad berhasil meraih trofi dalam kategori Sensasional Seleb.

Selebrita Awards 2016
Copyright ©instagram @aliandoalbum / Selebrita Awards 2016

Tak hanya sang ayah saja, Rafathar putra dari Raffi Ahmad ternyata juga berhasil menyabet trofi dalam kategori Anak Terseleb, yang mana Rafathar berhasil mengungguli El Barrack dan juga Arsy, buah hati Ashanty dan Anang Hermansyah.

Aktor tampan Aliando Syarief juga berhasil menyabet trofi penghargaan dalam kategori Seleb Tereksis. Dalam kategori Seleb Tereksis, Aliando Syarief berhasil mengalahkan artis penuh kabar gosip Ayu Ting Ting.

Selanjutnya pada kategori Hijabers Terseleb, Alyssa Soebandono berhasil menyabet trofi dengan mengalahkan Anisa Rahma dan juga Zee Zee Shahab yang masuk dalam nominasi. Sedangkan untuk kategori Lifetime Achievement Awars, pada pagelaran Selebrita Awards 2016 kali ini dianugerahkan kepada artis legendaris Titiek Puspa.

Aliando Syarief - Selebrita Awards 2016
Copyright ©instagram @devi_aisyah03 / Aliando Syarief – Selebrita Awards 2016

Sementara itu, pada kategori Film Indonesia Terseleb film Warkop DKI Reborn berhasil menyabet trofi. Film yang dipunggawai oleh Indro DKI dan juga Vino Sebastian Cs tersebut berhasil mengalahkan empat pesaingnya, yaitu Comic 8 : Casino Kings, My Stupid Boss, Rudy Habibie, dan juga Ada Apa Dengan Cinta 2.

Berikut merupakan daftar pemenang Selebrita Awards 2016 :

  • Kategori Anak Terseleb – Raffathar Malik Ahmad
  • Kategori Seleb Inspiratif – Joe Taslim
  • Kategori Pendatang Baru Terseleb – Steven William
  • Kategori Pasangan Terseleb – Chelsea Olivia – “Glenn Alinskie”
  • Kategori Sensasional Seleb – “Raffi Ahmad”
  • Kategori Hijabers Terseleb – Alyssa Soebandono
  • Pemenang Lifetime Achievement Award – “Titiek Puspa”

baca juga : Aliando Syarief Dan Teuku Rassya Pernah Rebutan Pacar Sebelum Prilly latuconsina ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here