Aliando Syarief Dan Teuku Rassya Pernah Rebutan Pacar Sebelum Prilly latuconsina ?

0
4599
Share on Facebook
Tweet on Twitter
alaiando-syarief
Copyright©Instagram/@aliandooo

Aliando Syarief Dan Teuku Rassya  Pernah Rebutan Pacar Sebelum Prilly latuconsina ?

Lensaremaja.com – Belakangan ini Teuku Rassya terlihat semakin dekat saja dengan Prilly Latuconsina. Padahal selama ini orang mengetahuinya Prilly ini memiliki hubungan spesial dengan Aliando Syarief.

Tak ayal, kegiatannya disebut – sebut tengah terlibat cinta segitiga. Namun rupanya ini bukan pertama kalinya Aliando Syarief dan Rassya saingan untuk wanita yang sama. Sebelumnya Teuku Rassya dan Aliando ini sempat dekat dengan pesinetron Nikita Willy.

Bahkan Teuku Rassya dan Aliando Syarief ini sempat berselisih karena menyukai wanita yang sama. Namun hal tersebut terjadi dalam video klip Teuku Rassya yang berjudul Ku Kan Menunggumu. Seperti yang di ketahui, Rassya, Aliando dan Nikita Willy ini sama – sama tergabung di project The Freakz yang juga melibatkan Agnez Mo.

Di video klip tersebut yang dirilis 4 bulan yang lalu tersebut, masih ada saja komentar netizen yang menuding Teuku Rassya ini merebut Prilly Latuconsina dari Aliando Syarief. Apalagi di laman Instagram Teuku Rassya ini yang telah memajang foto bersama, dan Komentar para netizen pun semakin pedas lagi.

aliando-syarief
Copyright©Instagram/@aliandooo

Semoga rumitnya cinta segitiga yang melibatkan Aliando Syarief dan Teuku Rassya tak terjadi dio kehidupan nyata ya. Namun sebelumnya memang di kabarkan Aliando dan Prilly ini sempat di kabarkan dekat.

Nama Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief ini di kabarkan dekat saat menjalin kerja di sinetron Ganteng – Ganteng Serigala yang telah menaikkan nama mereka hingga saat ini. Namun para fans mereka berdua ini sangat menyukai jika Prilly dan Aliando ini bersatu dan menjalin hubungan di dunia nyata yang sesungguhnya.

Namun sebelumnya di acara Awards juga terlibat perebutan seorang wanita yaitu Prilly Latuconsina yang di rebutkan oleh Teuku Rassya dan Aliando Syarief. Namun saat ini Aliando Syarief dan Prilly sudah jarang terlihat bersama tak seperti yang dulu.

Apakah mereka ini sudah tak menjalain hubungan dekat lagi ya? Padahal keluarga Prilly maupun Aliando Syarief ini sudah sama – sama mengenal.

Baca juga :

Prilly Latuconsina Bantah Bikin Sakit Hati Aliando Syarief Saat Dekat Dengan Teuku Rassya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here