Lonceng Cinta Episode 27 Sabtu 1 Oktober 2016: Sarla Terkena Serangan Jantung Dan Nenek Sudah Mengetahui Kebenaran !

0
1553
Share on Facebook
Tweet on Twitter
lonceng-cinta
Copyright©ZEETV

Lonceng Cinta Episode 27  Sabtu 1 Oktober 2016: Sarla Terkena Serangan Jantung Dan Nenek Sudah Mengetahui Kebenaran !

Lensaremaja.com – Saat itu Aaliya dan Tanu menyusul Abhi ke rumah sakit dan mereka bertiga sangat yakin kalau nenek akan memarahi Pragya. Kemudian Purvi menitipkan ponsel milik Pragya ke neneknya Abhi karena Purvi dan neneknya Pragya akan ke kuil untuk mendoakan bibi.

Sinopsis Lonceng Cinta Nenek pun terkejut melihat telepon dari purab di ponsel Pragya. Sementara Abhi melihat Pragya berjalan ke arah Patung Dewa dan Abhi di sampingnya dengan berbicara kepada Dewa.

Abhi pun mengatakan jika dirinya menang dan kau sudah tak mendukung Pragya lagi, dan Pragya mengatakan jika kisah mereka akan berakhir malam ini. Tak lama kemudian suster memanggil Pragya dan juga Abhi.

Sinopsis Lonceng Cinta nenek mengatakan Pragya kau sudah menyembunyikan kebenaran dariku? Nenek menyayangimu seperti cucuku sendiri dan kau menyembunyikan kebenaran sebesar ini. Nenek tak percaya kalau kau bisa melakukan ini kepada nenek.

Saat pragya mau bicara nenek malah memeluk pragya, Aaliya dan Tanu yang melihatnya pun Aaliya mengatakan jika kau telah membutakan Abhi dan abhi akan menghancurkan pernikahannya dengan Pragya. Kebenaran tak akan bisa di sembunyikan.

lonceng-cinta
Copyright©ZEETV

Sinopsis Lonceng Cinta nenek pun mengatakan jika bukan Pragya yang harus bertanggung jawab namun Purab dengan Bulbul. Nenek sudah bicara kepada mereka. Nenek mengatakan jika bulbul menceritakan semuanya jika Pragya tidak membantu Purab untuk kabur justru malah mnyuruh Purab untuk kembali.

Nenek pun menyuruh Abhi untuk meminta maaf kepada Pragya. Kemudian Abhi pura – pura meminta maaf kepada Pragya di depan nenek. Abhi pun memang sengaja memecahkan vas bunga di depan Pragya dan Pragya masuk ke dalam kamar Sarla.

Sinopsis Lonceng Cinta Kemudian Sarla menanyakan apakah kau baik – baik saja, Sarla pun ingin bicara dengan Abhi dan Abhi masuk kemudian dia mengatakan jika tidak ada yang baik – baik saja diantara kami berdua bu, aku sangat marah kepada putrimu.

Semua orang pun shock mendengarnya, Abhi mengatakan jika aku marah kepada putrimu karena dia telah membawamu ke rumah sakit ini, fasilitas rumah sakit ini kurang bagus. Sarla pun mengatakan jika dirinya baik – baik saja aku senang melihat kalian bersama kumohon jangan marahi Pragya.

Sampai disini dulu Sinopsis Lonceng Cinta 1 Oktober 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Lonceng Cinta 2 Oktober 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Lonceng Cinta Episode 26 Jumat 30 September 2016 : Pragya Di Usir Oleh Abhi, Abhi Mengatakan Semuanya Kepada Nenek !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY