Lonceng Cinta Episode 26 Jumat 30 September 2016 : Pragya Di Usir Oleh Abhi, Abhi Mengatakan Semuanya Kepada Nenek !

0
2679
Share on Facebook
Tweet on Twitter
lonceng-cinta
Copyright©ZEETV

Lonceng Cinta Episode 26 Jumat 30 September 2016 : Pragya Di Usir Oleh Abhi, Abhi Mengatakan Semuanya Kepada Nenek !

Lensaremaja.com – Saat itu Abhi memarahi Pragya karena tetap diam walaupun mengetahui semuanya. Namun abhi mengatakan jika diantara mereka tak ada lagi hubungan dan hanya tersisa satu hubungan yaitu kebencian.

Lonceng Cinta Tanu dan Aaliya pun memanas – manasi Abhi untuk secepatnya mengusir Pragya. Dan Abhi mengatakan jikia akan menunjukkan kebenarannya terlebih dahulu kepada semuanya. Abhi kemudian turun ke bawah dan dan melihat nenek masih menyuapi obat untuk saudaranya.

Sementara Tanu meminta maaf kepada Aaliya karena sudah berbohong tentang surat yang di tinggalkan Purab. Kemudian Tanui mengangkat telepon Sarla di ponsel Pragya dan Tanu mengatakan jika putrimu akan kembali bersamamu untuk selamanya.

Lonceng Cinta Tanu pun mengatakan tentang putimu yang benar – benar licik karena Bulbul mencintai Purab dan orang yang membantu mereka kawin lari adalah Pragya dan Abhi mungkin akan marah besar kepada Pragya.

Kemudian Sarla pun menghubungi teman Bulbul dan mengatakan jika Bulbul tak ada di rumahnya dan tak ada yang berulang tahun. Sarla pun menangis karena telah di bohongi. Sementara Bulbul di ajak Purab ke restoran namun bulbul tak mau makan.

lonceng-cinta
Copyright©ZEETV

Lonceng Cinta Bulbul pun mengatakan jika tak akan memaafkan Purab jika sesuatu terjadi kepada keluargaku. Sementara Abhi mengatakan semuanya kepada semiua orang dan saat Pragya mau menjelaskan namun abhi langsung mendorongnya keluar.

Abhi pun mengatakan kepada neneknya untuk tak memikirkan Pragya lagi dan dirinya juga tak akan bisa melupakan masalah ini seumur hidupku. Kemudian Sarla pun terbanghun dengan berteriak memanggil Pragya.

Lonceng Cinta Nenek mengatakan mungkin ini hanya kesalahpahaman. Abhi pun menjelaskan smuanya kepada nenek dan mengatakan dia sudah menyembunyikan sebuah kebenaran dari kita. Kemudian Tanu dan Aaliya mengusir Pragya dan saat Tanu mau melepas mangalsutra Pragya menahannya.

Pragya pun berjalan tanpa arah tujuan. Kemudian Abhi pun mencari pragya di kamar Aaliya dan aaliya pun mengatakan jika mata empat sudah aku usir dan Abhi pun mengatakan kenapa terburu- buru Abhi mengatakan jika dirinya ingin melihat ekspresi nenek.

Sampai disini dulu Sinopsis Lonceng Cinta 30 September 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Lonceng Cinta 1 Oktober 2016. Tetap dio lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Lonceng Cinta Episode 19 Hari Ini Jumat 23 September 2016 : Pragya Terima Tuduhan Mencuri Cincin Dalam Serial Lonceng Cinta Hari Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY