Amanda Manopo Bikin Kecewa Fans Mermaid In Love Saat Pacaran dengan Esa Sigit !

0
8134
Share on Facebook
Tweet on Twitter
amanda-manopo
Copyright©Instagram/@amandamanopo

Amanda Manopo Bikin Kecewa Fans Mermaid In Love Saat Pacaran dengan Esa Sigit !

Lensaremaja.com – Sejak sinetron Mermaid In Love yang tayang di SCTV pada Mei 2016 silam ini, dua bintang utamanya yang bernama Amanda Manopo dan Angga Yunanda ini di harapkan para fans untuk segera menjalin hubungan asmara di kehidupan nyata seperti yang di perankan mereka berdua dalam sinetron tersebut.

Amanda Manopo yang memerankan karakter Ariel dan Angga Yunanda yang memerankan karakter Eric ini sama – sama mengagumi hingga saling menyebut pacar idaman, mereka berdua masih saja kompak membantah ada hubungan spesial.

Jelas saja hal tersebut pun membuat para fans sangat sedih karena keinginan mereka untuk melihat sosok Amanda Manopo dan Angga Yunanda ini pasaran di kehidupan nyata tak akan kunjung terwujud.

Namun baru – baru ini para fans sinetron MIL ini semakin sedih lagi karena beredar kabar yang menyebutkan Amanda Manopo inio sedang terlibat cinta lokasi dengan pemain yang lain. Kabar yang beredar pun aktor ganteng Esa Sigit yang memerankan karakter Troy ini berhasil meluluhkan hati Amanda dan Amanda pun jatuh di pelukannya.

amanda-manopo
Copyright©Instagram/@amandamanopo

Kabar tersebut pun semakin mendekati kebenarannya saat Amanda Manopo mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan Esa ini di akun Instagramnya pada Selasa 27 September 2016. Foto tersebut nampak Amanda ini menyandar kepalanya ke kepala Esa yang sewdang mengenakan penutup kepala berbentuk beruang tersebut.

Dalam foto tersebut Amanda Manopo ini menuliskan Caption “Kebahagian Saya” yang membuat para fans yakin jika mereka berdua saat ini sudah menjalin hubungan asmara. Foto tersebut pun mendapatkan beragam komentar dari para fans sinetron MIL yang ada mendukung dan ada yang menentang hubungan mereka.

Namun sepertinya yang di lihat dalam kolom komentar foto tersebut, para fans yang menentang hubungan Amanda dan Esa ini lebih banyak jumlahnya di banding yang mendukung hubungan mereka berdua.

Namun tak sedikit yang menuduh Amanda Manopo jadi biang putusnya hubungan Esa Sigit ini dengan Steffi Zamora pada akhir Juli 2016 silam. Para fans mengaku sangat kecewa karena Amanda selama ini di kenal sebagai teman deka Steffi.

Baca Juga :

Amanda Manopo ‘Mermaid In Love’ Dan Esa Sigit Benar Benar Pacaran, Ini Buktinya ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY