Mengaku jadi Anak Mario Teguh, Ario Kiswinar Terima Banyak Hujatan Di Social Media !

0
797
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ario-kiswinar
[email protected]

Mengaku jadi Anak Mario Teguh, Ario Kiswinar Terima Banyak Hujatan Di Social Media !

Lensaremaja.com – Followers akun Instagram Ario Kiswinar Teguh ini bertambah sejak perseteruannya dengan Mario Teguh yang ramai di bicarakan di Indonesia ini. Meski demikian, Kiswinar ini tetap mengalami banyak kerugian.

Salah satunya hinaan dan juga hujatan yang di tujukkan kepada Ario Kiswinar ini di dunia maya. Pihak yang tak suka atas kehadiran Ario ini tak henti – hentinya memberikan komentar yang pedas untuk Kiswinar dalam akun Instagramnya.

Pada Jumat 30 September 2016 saat di gedung Ditreskrimum Subdit Remob, Polda Metro Jaya ini Ario Kiswinar mengatakan Kerugian mungkin secara sosial orang yang nggak kenal saya menghujat saya, biar saja.

Laki – laki yang berusia 30 tahun tersebut tak perduli komentar miring yang menyerangnya. Ario Kiswinar juga mengatakan Banyak yang bilang benci sama saya di media sosial juga, tapi saya nggak ambil peduli.

Copyrright©bintang
Copyrright©bintang

Pada kesempatan tersebut, Ario Kiswinar ini juga mengatakan apa yang di lakukannya bukan hanya untuk kepentingan diri sendiri, namun juga orang lain yang memiliki nasib yang sama seperti dirinya saat ini.

Ario Kiswinar ini mengatakan Tentunya temen-teman harus tahu saya melakukan ini bukan untuk saya aja. Tapi juga orang-orang yang punya nasib sama. Mereka sering DM (Direct Message) saya dan bilang, ‘nasib saya sama kayak kamu.

Tak hanya itu saja Ario Kiswinar Taguh ini juga mengatakan Jadi saya membicarakan ini untuk kepentingan orang banyak, anak Indonesia yang memang kasus dan keadannya seperti saya.

Memang sebelumnya di kabarkan jika Ario Kiswinar Teguh ini mengaku jika dirinya adalah anak kandung dari Motivator yang bernama Mario teguh namun Mario Teguh ini tak mengakui jika Kiswinar adalah anaknya.

Kasus ini pun semakin ramai karena beritanya pun sudah menyebar luas. Hingga host dan juga mantan pesulap bernama Deddy Corbuzier ikut membela Kiswinar karena ia merasa kasihan, karena Kiswinar ini tak di akui oleh ayahnya sendiri dan jika Deddy Corbuzier berhasil mengungkap kebenaran tersebut Deddy ingin Mario Teguh tak menjadi motivator lagi.

Baca juga :

Foto Asli Yang Diposting Mario Teguh Sebenarnya Bersama Dengan Ario Kiswinar ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY