Rahasia Falguni Terbongkar Dalam Serial Gopi Episode 6 Hari Ini !

0
3576
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gopi Episode 6 Hari Ini
Copyright ©youtube sceenshot @STAR Plus / Gopi Episode 6 Hari Ini

Rahasia Falguni Terbongkar Dalam Serial Gopi Episode 6 Hari Ini !

Lensaremaja.com – Semangat siang sobat Lensareamaj, masih dalam kisah lanjutan serial drama india terbaru kesayangan kita semua, Gopi. Pada episode Gopi Hari Ini, Sabtu 1 Oktober 2016 menceritakan tentang rahasia Falguni yang terbongkar. Seperti apakah kisah serunya, mari kita simak bersama cuplikan episode Gopi Hari Ini berikut.

Pada awal episode Gopi kali ini diceritakan Kinjal yang datang ke rumah Dhawal untuk memberitahukan sesuatu yang penting. Kinjal menceritakan kepada Dhawal bahwa Falguni itu bukan wanita baik baik, maka dari itu Dhawal disuruh Kinjal untuk memutuskan kontak dengan Falguni. Kinjal mengungkapkan kepada Dhalwa bahwa Falguni selain merupakan wanita liar juga sudah sering melakukan penipuan.

Gopi Episode 6 Hari Ini
Copyright ©youtube sceenshot @STAR Plus / Gopi Episode 6 Hari Ini

Dhawal langsung terkejut mendengar nasihat dari Kinjal mengenai Falguni, hal itu lantaran selama ini Falguni merupakan sosok wanita yang sangat baik di mata Dhalwa, Falguni juga dapat dijadikan teman yang baik. Merasa Dhalwa belum yakin, Kinjal masih tetap berusaha mengungkapkan jika Falguni itu sebenarnya merupakan wanita yang tidak baik.

Selanjutnya Kinjal mengatakan jika Falguni telah banyak berbohong, Kinjal belum dapat menjelaskan semua tentang kebenaran Falguni kepada Dhawal. Di sisi lain, Goip sedang duduk di holding, meera dan Baa duduk di kursi.

Sementara itu, Jigar terlihat sedang menampilkan beberapa pertunjukan yang dimilikinya berupa wayang dan anjing, terdapat juga boneka kucing yang nampak lucu. Meera begitu nampak senang melihat pertunjukan yang ditampilkan oleh pamannya tersebut.

Gopi yang juga merasa terhibur mengungkapkan kekagumannya kepada Jigar yang bisa menampilkan pertunjukan yang lucu, sehingga Meera juga bisa terhibur dan berhenti menangis. Jigar sendiri merasa senang dapat menghibur Gopi dan Meera yang sebelumnya menangis.

Gopi Episode Hari Ini
Copyright ©youtube sceenshot @STAR Plus / Gopi Episode Hari Ini

Rashi menyuguhkan the untuk Jigar dan Baa, sementara itu Gopi diberikan segelas susu. Semua switch pada Baa juga telah diperiksa oleh Rashi. Baa mengungkapkan jika di MM ada sebanyak 8 hingga 10 kamar, Jigar terlihat bingung dengan perilaku Rashi yang menghitung ruangan.

Koki pun datang dan meminta Rashi untuk membuat Dal di dapur. Sedangkan di tempat lain Dhawal diberikan dompet oleh Kinjal, Dhawal mengatakan jika Falguni adalah wanita baik baik, bukan seperti yang Kinjal katakan kepadanya. Dhawal masih belum percaya dengan perkataan dari Kinjal.

baca juga : Thapki Episode 74 Sabtu 1 Oktober 2016: Thapki Berhasil Menemukan Bukti Untuk Bihan, Sandal Biru Shraddha ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY