Thapki Hari Ini Episode 69 Senin 26 September 2016 : Thapki Akan Membongkar Kehamilan Palsu Shraddha !

0
2334
Share on Facebook
Tweet on Twitter
thapki
Copyright©Colors

Thapki Hari Ini Episode 69 Senin 26 September 2016 : Thapki Akan Membongkar Kehamilan Palsu Shraddha !

Lensaremaja.com – Sinopsis Thapki ANTV pada hari ini Senin 26 September 2016. Serial Thapki ini menceritakan tentang Thapki yang kaget melihat ada sampah mangga yang sudah di makan di tempat sampah yang berada di kamar Shraddha.

Thapki Hari ini saat di kamar Vashundra sangat syok melihat Shraddha sedang memegang minuman – minuman yang terlarang. Tak lama kemudian Dokter pun datang untuk memeriksa kesehatan Shraddha.

Thapki pun kaget saat dokumen medis Shraddha ternyata adalah tagihan listrik. Sekumpulan vbanci pun datang untuk merayakan kehamilan Shraddha. Kemudian nenek meminta Bihan dan juga Thapki untuk mengerjakan pekerjaan yang di suruh mereka.

Thapki Hari Ini Kemudian Thapki pun meminta maaf kepada Bihan dan memohon kesempatan sekali lagi. Namun Bihan mengungkapkan kekecewaannya dan menambahkan jika Thapki telah mematahkan hati bihan.

Sementara Thapki pun teringat kenangannya bersama Bihan, demikian juga dengan Bihan yang mengingat semua yang terjadi di anatara mereka berdua.

thapki
Copyright©Colors

Thapki Hari Ini Thapki ini kemudian memutuskan akan meminta maaf kepada Bihan dan mencari tahu kebenaran tentang kehamilan Shraddha yang di anggap thapki kehamilan Shraddha ini hanya kebohongan.

Sementara Shraddha pun ikut bersama kakak – kakak iparnya yaitu Chutki dan Badki yang juga bersama suaminya masing – masing untuk menari. Kemudian Shraddha pun mengucapkan terima kasih kepada Thapki.

Serial Thapki ini masih menceritakan trentang kehamilan Shraddha yang kebenarannya adalah tidak Hamil ini. Thapki pun masih berusaha untuk mengungkapkan kebenaran tentang kehamilan tersebut.

Serial Thapki yang tayang di ANTV ini pada Senin 26 Septembver 2016 ini akan tayang pada pukul 13.30 WIB. Serial Thapki ini menceritakan tentang seorang wanita yang gagap dan ingin mewujudkan cita – citanya.

Thapki ini adalah seorang wanita yang pantang menyerah dan selalu berusaha menjadi yang lebih baik dan baik hati kepada semua orang yang telah memusuhinya tersebut.

Baca juga :

Sinopsis Thapki Episode 67 Hari Ini Sabtu 24 September 2016 : Dhruv Memilih Shraddha dan Bayinya Ketimbang Thapki !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY