Drama Korea Descendants of the Sun Tayang Lagi Di RCTI Pakai Dubbing, Fans Kok Malah Protes ?

0
3325
Share on Facebook
Tweet on Twitter
descendants-of-the-sun
Copyright©Instagram/@offcialrcti

Drama Korea Descendants of the Sun Tayang Lagi Di RCTI Pakai Dubbing, Fans Kok Malah Protes ?

Lensaremaja.com – Para penggemar drama Korea ini akan kembali di manjakan dengahn penayangan kembali drama Descendants of the Sun. Drama KBS yang telah di bintangi Oleh Song Joong Ki, Song Hye Kyo dan Jin Goo ini pun sangat populer di Tanah Air.

Seperti yang telah di lansir oleh laman resmi milik RCTI, Drama Descendants of the Sun ini bakalan tayang lagi mulai hari ini Seninn26 September pada pukul 14:30 hingga 16:00 WIB. Drama yang telah berhasil sangat besar di Korea ini akan tayang dari Senin sampai Rabu.

Sebelumnya, Descendants of the Sun ini tayang di malam hari dari senin hingg jumat pada agustus lalu. Meskipun ratingnya tak terlalu memuaaskan, namun para penggemar yang banyak di tayangkan.

Kedatangan Jin Go dalam Drama Korea Descendants of the Sun ini di ajang Indonesian Television Awards beberapa waktu yang lalu ini sepertinya membuat keinginan para fans akhirnya terjawab juga.

descendants-of-the-sun
Copyright©Instagram/@offcialrcti

Walaupun begitu tetap aja ada yang melayangkan protes. Ternyata jadwal tayang siaran ulang drama Korea Descendants of the Sun ini menuai protes karena banyak yang mengaku tak bisa menyaksikan karena kesibukan masing – masing.

Mengingat di jam – jam tersebut memang banyak yang masih sekolah dan juga bekerja. Hal ini pun membuat banyak penggemar yang meminya supaya jam tayang Descendants of the Sun di ubhah jadi lebih sore dan malam ya?

Ini beberapa komentar para penggemar tentang siuaran ulang Descendants of the Sun. Knpa ga jam 23:00 ajh..jam sgtu ga bsa nonton nya takut ketauan,” komentar salah satu netter di Instagram. “Kenapa gak malem aja? Jam segitu masih sekolah,” tambah netter lain.

Kabarnya tentang ualangan Drama Korea Descendants of the Sun ini mengatakan jika sudah di dubbing dengan bahasa Indonesia seperti yang di tayangkan pada perdananya tersebut. Benar atau tidaknya kita tunggu dulu penayangan ulang Descendants of the Sun.

Baca juga :

Lee Min Ho Bakalan Main Di Drama Korea Descendants Of The Sun Season 2 ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY